Jude Law Diincar Bergabung dalam 'Captain Marvel'

Rizky Sekar Afrisia , CNN Indonesia | Kamis, 23/11/2017 20:40 WIB
Jude Law Diincar Bergabung dalam 'Captain Marvel' Jude Law diincar untuk bergabung dalam Captain Marvel. (REUTERS/Carlo Allegri)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dunia sinema Marvel segera kedatangan pahlawan super perempuan baru. Captain Marvel, yang sudah pasti diperankan Brie Larson, akan segera digarap. Marvel Studios pun sedang mengincar beberapa aktor untuk menemaninya di depan kamera. Salah satunya Jude Law.

The Hollywood Reporter telah mengonfirmasi, Law sedang dalam tahap negosiasi dengan Marvel Studios untuk turut terlibat dalam Larson. Namun belum jelas peran apa yang akan diperankannya nanti. Marvel pun belum mau memberikan komentar.

Marvel dan Disney memang tergolong ketat menjaga rahasia film-filmnya sebelum tayang.


Law sendiri masih akan disibukkan bermain dalam film Warner Bros. yakni sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them. Di sana, ia akan memerankan Albus Dumbledore. Aktor Inggris itu juga bergabung dengan Blake Lively dalam thriller mata-mata, The Rhythm Section.

Captain Marvel sudah punya tanggal rilis, yakni 8 Maret 2019. Artinya, Marvel Studios harus segera menetapkan pemain sehingga bisa mulai pengambilan gambar tahun depan.

Film itu akan digarap oleh duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck. Sebelumnya mereka menggarap Mississippi Grind yang rilis 2015. Sementara penulis naskah untuk Captain Marvel adalah Geneva Robertson-Dworet, yang pernah menulis Tomb Raider.


Menurut kabar The Hollywood Reporter, Captain Marvel mengambil setting tahun 1990-an.

Jika ceritanya sesuai dengan komik, Captain Marvel akan mengisahkan perjalanan Carol Danvers yang mendapat kekuatan super setelah DNA-nya disuntik tenaga alien setelah terlibat dalam kecelakaan. Dahulunya, Danvers adalah seorang pilot Air Force.

Samuel L. Jackson yang di film Marvel lain berperan sebagai Nick Fury, akan ikut bermain. Dalam setting itu bahkan ia masih punya dua mata. Ben Mendelsohn jadi tokoh jahatnya.

[Gambas:Video CNN]

Captain Marvel akan menjadi film lepas dengan pahlawan super perempuan pertama bagi Marvel. Meski begitu, Marvel sebelumnya sudah punya Black Widow, walau tak dibuat solo.

Larson sebelumnya bermain apik dalam Room (2015). Ia juga terlibat dalam King: Skull Island (2017) bersama Tom Hiddleston dan Trainwreck (2015). Larson pun pernah bermain dalam The Gambler (2014) bersama Mark Wahlberg dan 21 Jump Street (2012). (rsa)