Selena Gomez Perlu Audisi 5 Kali untuk Film Woody Allen

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 05/12/2017 08:37 WIB
Selena Gomez Perlu Audisi 5 Kali untuk Film Woody Allen Selena Gomez mengakui status bintangnya tak membuat ia lolos audisi film garapan Woody Allen. Ia mesti audisi lima kali hingga diterima. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez bisa saja tampil sempurna di atas panggung, namun ia perlu berjuang keras untuk diterima di film terbaru garapan Woody Allen, A Rainy Day in New York.

Pelantun Revival tersebut mengakui harus melakukan audisi berkali-kali agar dapat diterima untuk bermain dalam film milik sutradara legendaris Hollywood tersebut.

"Saya audisi untuk peran di film tersebut hingga lima kali," kata Gomez dalam wawancara khusus dengan Billboard.


"Saya tidak memiliki kepercayaan diri yang baik beberapa kali dan mereka melewati saya. Namun ternyata mereka tidak menemukan orang lain, jadi saya audisi sekali lagi dan saya lakukan dengan sungguh-sungguh. Saya merasa seperti saya mendapatkannya," lanjut Gomez.


A Rainy Day in New York merupakan karya terbaru Allen yang direncanakan rilis pada 2018. Film yang juga ditulis oleh Allen ini juga menggandeng sejumlah nama besar lain seperti Timothee Chalamet, Elle Fanning, dan Jude Law.

Meski bukan kali pertama bermain dalam film, pengalaman menjadi bagian film sutradara peraih empat piala Oscar itu diakui Gomez tetap terasa luar biasa.

"Itu merupakan pengalaman besar bagi saya," kata Gomez.

Gomez menyebut, berada dalam komunitas film yang kuat turut meneguhkan dirinya yang berjuang melawan penyakit Lupus hingga harus melakukan tranplantasi ginjal beberapa waktu lalu.


"Saya membutuhkan situasi seperti itu, terutama setelah operasi. Ada banyak hal yang mengganggu dan kekacauan di sekeliling kehidupan sehari-hari seseorang, dan amat menyenangkan ketika melangkah ke lokasi syuting, semua tentang kekuatan itu,"

Gomez pun mengakui disutradarai oleh Allen merupakan salah satu keinginannya selama berkecimpung dalam industri Hollywood.

Namun, Gomez menyebut ia juga memperhatikan isu yang berkembang di Hollywood terutama soal pelecehan seksual mengingat Allen pernah memiliki catatan tindakan pelecehan pada masa lalu.

[Gambas:Youtube]

Gomez menyebut ia mempertimbangkan langkahnya matang-matang menghadapi segala situasi yang mungkin tak membuat ia nyaman. Namun ia merasa beruntung situasi pelecehan tak pernah ia hadapi.

"Saya cukup beruntung karena tidak mengalami pengalaman traumatis seperti yang dialami sebagian wanita lainnya. Saya tahu beberapa dari yang saya kenal mengalaminya. Saya hanya membiarkan mereka datang kepada saya dan terbuka, untuk membuat lingkungan yang aman bagi mereka." kata Gomez, dikutip dari People. (end)