Adegan Ekstrem Kerek Rating 'Running Man' Tembus Dua Digit

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Selasa, 05/12/2017 16:44 WIB
Adegan Ekstrem Kerek Rating 'Running Man' Tembus Dua Digit Episode terbaru 'Running Man' yang berisi banyak adegan ekstrem berhasil mengerek rating variety show Negeri Ginseng itu menembus 10,3 persen. (Screenshoot via Instagram/@sbs_runningman_sbs)
Jakarta, CNN Indonesia -- Episode terbaru Running Man yang berisi banyak adegan ekstrem berhasil mengerek rating variety show Negeri Ginseng itu. Sejak awal tahun ini, rating pemirsa Running Man terus turun bahkan pernah menyentuh 2 persen.

Rating variety show yang dibintangi Lee Kwang Soo cs itu mulai menunjukkan perbaikan. Episode Running Man ke-279 yang tayang akhir pekan lalu berhasil menembus angka 10,3 persen.

Ini merupakan kali pertama Running Man memperoleh rating lebih dari dua digit sejak 2015 lalu. Terakhir, program yang disiarkan SBS ini pernah mendapat rating 10,1 persen untuk episode yang disiarkan pada 25 Oktober 2015.



Dalam episode terbaru ini, empat personel Running Man yakni Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin dan Jun So Min menguji nyali dengan beragam kegiatan ekstrem di Australia.

Uji nyali itu merupakan bentuk hukuman yang diterima para personel dalam serangkaian episode sebelumnya.

Di Australia, mereka mendapatkan hukuman berjuluk kandang kematian. Dalam kandang yang berbentuk tabung itu, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk masuk ke dalam air yang berisi buaya.


Melihat rekannya ketakutan bersebelahan dengan buaya, Lee Kwang Soo dan Jun So Min malah menyemangati buaya ganas itu.





Dalam adegan lain di sebuah sungai, Yoo Jae Suk terlihat panik karena menjatuhkan sebuah kamera ke dalam sungai yang berisi buaya. Untungnya, seorang pawang berhasil mengambil kembali kamera anti air itu dan menyelamatkan video-video yang sudah terekam.

Sementara itu personel lainnya, Haha, Kim Jong Kook, Yang Se Chan, dan Song Ji Hyo mengikuti tantangan flying fox di Selandia baru.



(res/res)