Film 'Bohemian Rhapsody' Telah Temukan Sutradara Baru

Endro Priherdityo , CNN Indonesia | Kamis, 07/12/2017 15:26 WIB
Film 'Bohemian Rhapsody' Telah Temukan Sutradara Baru Pihak studio mengumumkan Dexter Fletcher sebagai sutradara baru 'Bohemian Rhapsody' pengganti Bryan Singer. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya beberapa hari setelah sutradara Bryan Singer dipecat dari Bohemian Rhapsody, film biopik band Queen tersebut telah menemukan sutradara baru.

Sutradara asal Inggris, Dexter Fletcher diumumkan sebagai pengganti posisi Singer yang telah kosong sejak Senin (4/12) lalu.

People mengabarkan, Fox selaku studio yang memproduksi Bohemian Rhapsody menyatakan pada Rabu (6/12) bahwa Fletcher bakal aktif menggarap kelanjutan Bohemian Rhapsody pada pekan depan.


Fletcher merupakan aktor sekaligus sutradara yang pernah terlibat dalam film Eddie the Eagle, Sunshine on Leith, dan Wild Bill.

Sebelumnya pada Senin lalu pihak Fox mengumumkan bahwa Singer tak lagi duduk sebagai sutradara Bohemian Rhapsody dengan alasan 'ketidakhadiran yang tak diduga'.

Namun pada Selasa (5/12), Singer memberikan pernyataan kepada Entertainment Weekly bahwa ia dipecat lantaran masalah kesehatan diri dan orang tuanya.


"Film Bohemian Rhapsody adalah hasrat terpendam saya. Dengan tiga pekan masa produksi yang tersisa, saya meminta izin kepada Fox untuk rehat sehingga saya dapat kembali ke Amerika Serikat untuk menangani masalah kesehatan yang mendesak salah satu orang tua saya," kata Singer dalam pernyataannya.

"Ini adalah pengalaman amat berat, yang pada akhirnya merugikan kesehatan saya sendiri. Sayangnya, pihak studio tidak mau mengakomodasi permohonan saya dan menghentikan masa kerja saya," kata Singer.

"Ini bukan keputusan saya dan di luar kuasa saya," lanjut Singer. (end/end)