Mariah Carey & Nick Jonas Girang Debut Nomine Golden Globe

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 12/12/2017 08:31 WIB
Mariah Carey & Nick Jonas Girang Debut Nomine Golden Globe Mariah Carey dan Nick Jonas tak dapat menutupi kegirangannya menjadi nomine Golden Globe Awards 2018 untuk kali pertama dalam hidup mereka. (AFP PHOTO/Scott Gries/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masuk menjadi nomine ajang bergengsi seperti Golden Globe untuk pertama kalinya dapat membuat hati kegirangan, seperti yang terjadi pada Mariah Carey dan Nick Jonas.

Mariah Carey diketahui menjadi nomine Golden Globe melalui karyanya The Star dalam kategori Best Original Song. Ia mengungkapkan kegirangannya melalui media sosial.

"Terima kasih kepada Hollywood Foreign Press Association untuk nominasi Golden Globe atas The Star. Sebagai penulis lagu, diri saya dan teman serta rekan saya, Marc Shaiman amat merasa terhormat," kata Carey dalam unggahannya di media sosial.


"Sungguh pengalaman yang membahagiakan menjadi bagian dari kelompok penulis lagu hebat," lanjutnya.



Golden Globe 2018 yang diadakan oleh Hollywood Foreign Press Association baru saja mengumumkan peraih nominasi ajang yang bakal diadakan ke-73 kalinya itu pada Senin (11/12) malam waktu Indonesia.

Di antara ratusan nomine, ada sejumlah musisi yang untuk pertama kalinya terpilih masuk nominasi atas karya mereka dalam dunia televisi maupun film.

Seperti Carey, ia terpilih setelah lagu The Star yang ia tulis jadi nomine. Lagu tersebut merupakan lagu latar untuk film animasi bertajuk sama yang mengisahkan kelahiran Yesus.


Di sisi lain, Nick Jonas juga turut berbahagia ketika karya yang ia tulis turut bersanding dalam kategori Best Original Song. Jonas ikut menulis dan menyanyikan lagu 'Home' yang menjadi lagu latar film animasi Ferdinand.

Jonas ternyata awalnya tidak mengetahui karyanya dan Justin Tranter itu masuk dalam nominasi Golden Globe 2018. Ia mengaku tengah tidur di kediamannya akibat kelelahan setelah tur promosi Jumanji: Welcome to the Jungle saat momen pengumuman nomine.

"Manajer saya menelpon dan ia memberi tahu saya dan saya langsung menelpon siapa pun yang ada di benak saya," kata Jonas.

[Gambas:Youtube]

"Saya mencari ponsel saya dan melihat ada panggilan tak terjawab dari sutradara Carlos Saldanha, dan kemudian saya menelpon orang tua saya, saudara saya, dan teman-teman saya, dan tentu saja Justin Tranter," kata Jonas.

"Dan kami berdua berteriak kegirangan di telepon dan amat sangat gembira," lanjut Jonas, dikutip dari Billboard.

Ferdinand merupakan film animasi karya Carlon Saldanha yang mengisahkan banteng matador yang merasa lebih senang mencium bunga dan lembut serta merasa kegiatan matador yang biasa dilakukan sejenisnya adalah tindakan kekerasan.





(end)