Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras untuk 'Unlock It'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Selasa, 12/12/2017 19:20 WIB
Charli XCX Gandeng Jay Park dan Kim Petras untuk 'Unlock It' Charli XCX baru saja merilis 'Unlock It' yang merupakan lagu kolaborasi dengan Jay Park dan Kim Petras. (Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah mengajak Tove Lo untuk membuat lagu Out of My Head pekan lalu, kini Charli XCX merilis Unlock It dengan menggandeng penyanyi R&B Korea-Amerika Jay Park dan bintang pop Jerman, Kim Petras.

Lagu electropop yang diproduseri oleh A.G. Cook dan Life Sim itu berkisah tentang seseorang yang sedang jatuh cinta. Jay menyumbangkan suaranya di bagian bridge.

"I know they could do you but I could do it better/ Bring me out to London, yeah/ I can show you something yeah. Unlock your clothes off your body/ Give your lovin' yeah/ 'Cause that's how we do/ You wantin' me too/ You got me see-through."



Unlock It merupakan single kedua Charli dari mixtape Pop 2 yang akan dirilis pada Jumat (15/12). Bersama Jay dan Kim, mixtape ini juga mengusung kolaborasi lain dengan Charly Rae Jepsen, Tommy Cash, CupcaKKe dan MO.

[Gambas:Youtube]

Berbicara soal lagu keduanya, Charli ingat bahwa dia mengajak Jay untuk berkolaborasi dengannya saat diwawancara dengan Zane. Biduan itu mengaku mulai tertarik dengan Jay setelah musisi Korea itu membintangi video klipnya untuk lagu Boys.

Setiap komentar adalah soal Jay Park, sepertinya semua orang cinta Jay Park,” katanya.


Dia melanjutkan, “Saya mendapat aura baik darinya. Saya bisa mendapatkan nomernya dari seseorang, jadi saya mengirim pesan kepadanya soal membuat lagu bersama. Dan lagunya datang bersamaan ketika saya di New York bersama dengan A.G. Cook.”

Wanita asal Cambridge, Inggris ini pun menjelaskan soal mixtape barunya dalam sebuah wawancara. Ia menggambarkan, mixtape itu memberi kesempatan bagi semua orang agar bersinar.

“Kami hanya ingin melakukan kolaborasi sebanyak mungkin dari seluruh penjuru dunia,” katanya, melansir AceShowbiz.

(res/res)