Agnez Mo dan Chris Brown Rilis Lagu Duet, 'On Purpose'

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 13/12/2017 17:56 WIB
Agnez Mo dan Chris Brown Rilis Lagu Duet, 'On Purpose' Agnez Mo memberikan kejutan dengan merilis lagu duet bersama Chris Brown, 'On Purpose'. (Screenshot via Youtube/@AGNEZMOofficialVEVO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kerap tampil bersama selama beberapa waktu terakhir dengan Chris Brown, Agnez Mo menjawab kabar itu melalui unggahan kolaborasi dia dengan mantan penyanyi Rihanna tersebut.

Dalam unggahan di media sosialnya, Agnez mengumumkan ia dan Brown telah merilis lagu duet bertajuk On Purpose.

"Kejutan! Cek kolaborasi kami di 'On Purpose'. Chris berduet dengan gadis favorit kalian!" kata Agnez.


[Gambas:Instagram]

Dengan nada R&B dan dance yang kental, On Purpose menunjukkan kemampuan vokal Brown dan Agnez yang khas.

Lagu tersebut merupakan duet debut Agnez dan Brown yang dirilis dalam album milik Brown, Heartbreak on a Full Moon versi deluxe.

Album Heartbreak on a Full Moon merupakan album ke-8 milik Brown yang telah dirilis pada 31 Oktober lalu. Album ini digarap Brown cukup lama, sejak 2015 lalu.


Dalam Heartbreak on a Full Moon, Brown menghasilkan banyak lagu. Tercatat, ada 40 lagu baru Brown dalam album tersebut yang terbagi dalam dua cakram padat (CD).

Sebelum berkolaborasi dengan Agnez, Brown dalam album tersebut menggandeng sejumlah musisi rap dan R&B seperti Gucci Mane, Usher, Lil Yachty, Future dan Young Thug.

Album tersebut terjual 68 ribu dalam waktu tiga hari dan menjadi album solo ke-7 Brown yang masuk ke posisi puncak tangga album Billboard 200.

[Gambas:Youtube]

Pun, album tersebut mendapat sertifikan emas dari Recording Industry Association of America karena sukses terjual lebih dari 500 ribu unit di Amerika Serikat.

Sedangkan dalam versi deluxe yang bertajuk asli Deluxe Edition: Cuffing Season – 12 Days of Christmas, Brown menyediakan 57 lagu. Lagu On Purpose hasil duetnya bersama Agnez Mo, berada di urutan ke-2.

Sebanyak 12 lagu dalam album Heartbreak on a Full Moon adalah lagu baru, di antaranya On Purpose, Don't Slow Me Down, Hands Up, Same S**t, Trust Me, Let S** Go, dan I Wanna.


[Gambas:Instagram] (end)