Slank, Syahrini hingga Armada Buka Perayaan HUT Transmedia

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 15/12/2017 19:52 WIB
Slank, Syahrini hingga Armada Buka Perayaan HUT Transmedia Perayaan hari ulang tahun (HUT) Transmedia yang ke-16 dibuka dengan penampilan band papan atas Kotak, Slank dan sejumlah artis papan atas Indonesia lainnya. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perayaan hari ulang tahun (HUT) Transmedia yang ke-16 dibuka dengan penampilan band papan atas Kotak dan Slank.

Kotak menghentak panggung dengan tembang Beraksi. Usai band asal Jakarta itu menuntaskan penampilannya, penonton dibikin terkejut dengan Kaka yang memasuki area panggung dari ketinggian dengan peralatan flying fox.

Kaka lantas bergabung dengan teman-temannya di panggung dengan menyanyikan Orkes Sakit Hati. Setelah itu, ia melanjutkannya dengan lagu Pandangan Pertama bersama Ayu Ting Ting.



Acara dilanjutkan dengan penampilan tiga biduan, yakni Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Zaskia Gotik yang melantunkan beberapa lagu dangdut hit seperti Oplosan dan Jaran Goyang.

Syahrini lantas melanjutkan acara dengan menyanyikan Sesuatu. Penampilannya dilanjut duet Isyana Sarasvati dan Raisa dengan tembang Anganku Anganmu.

Setelah Ivan Gunawan dan Ruben Onsu berbincang dengan vokalis band Armada Rizal Disandi, Zaskia Gotik membawakan lagunya, Seribu Satu Alasan.

Zaskia pun kemudian berduet dengan Armada menyanyikan Pulang Malu, Tak Pulang Rindu.


Masih banyak keseruan yang akan ditampilkan dalam acara bertajuk Terbang Bersama ini. Selain artis di atas, masih ada Bunga Citra Lestari, Tulus, Rossa, Jaz, Afgan, hingga Ari Lasso. Sementara grup musik lainnya yakni RAN dan GAC.

Terbang Bersama bakal dibagi dalam beberapa tema kecil seperti Bergerak Bersama Menyebar Cinta, Berikan yang Terbaik Ciptakan Mahakarya dan Melesat ke Angkasa.

Selain penampilan musik, beberapa pertunjukan spektakuler lainnya juga ditampilkan di pesta ulang tahun ini.


Acara HUT ke-16 Transmedia ini digelar di Gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (15/12). Acara ini disiarkan langsung di Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia di Transvision.

Penonton yang sedang tidak bisa mengakses televisi masih tetap bisa menikmati siaran langsung live streaming di CNNIndonesia.com.

(res)