Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah 19 Mei 2018

Rahman Indra, CNN Indonesia | Jumat, 15/12/2017 21:04 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah 19 Mei 2018 Kensington Palace secara resmi mengumumkan tanggal pernikahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Sabtu, 19 Mei 2018. (Foto: REUTERS/Toby Melville)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018. Kabar itu disampaikan resmi Kensington Palace, seperti dilansir dari CNN, pada Jumat (15/12).

Pernikahan pasangan Harry-Meghan tersebut dikabarkan akan berlangsung di St. George's Chapel di Windsor Castle.

Konfirmasi akan kepastian tanggal ini disampaikan lewat akun Twitter Kensington Palace.



Pangeran berusia 33 tahun dan tunangannya yang berusia 36 tahun itu sebelumnya mengumumkan pertunangan pada 27 November lalu. Beberapa hari setelahnya mereka hadir bersama di hadapan publik perdana di acara resmi di Nottingham.

Setelah menikah Pangeran Harry dan Markle dikabarkan bakal tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington.



Baru-baru ini Markle dikabarkan sudah siap meninggalkan Amerika demi hidup di Inggris setelah menikah dengan Pangeran Harry nanti. 
Ia bahkan disebut siap meninggalkan kariernya.

Diberitakan Telegraph, kisah cinta Pangeran Harry dan bintang serial Suits itu pertama kali 'diresmikan' di hadapan publik lewat kehadiran keduanya dalam Invictus Games, September lalu.


Saat itu mereka terlihat duduk bersama menonton pertandingan tenis, salah satu kompetisi dalam proyek olahraga yang digagas Pangeran Harry dan didukung Kerajaan Inggris, seperti diberitakan Telegraph.

Sejak itu, mereka sering tampil bersama di hadapan publik, meski sebelumnya masih sembunyi-sembunyi saat diisukan dekat. (rah/rah)