Sebelum Tampil di DWP 2017, Steve Aoki Makan Bareng Syahrini

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Minggu, 17/12/2017 10:15 WIB
Sebelum Tampil di DWP 2017, Steve Aoki Makan Bareng Syahrini Syahrini 'hempas' dunia maya melalui unggahan kebersamaan dengan Steve Aoki sebelum DJ Amerika itu tampil di DWP 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- DJ kenamaan asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil di malam pamungkas Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017, Minggu (17/12) dini hari.

Hal itu diketahui dari unggahan Syahrini dan Aoki di akun media sosial masing-masing.

"Nongkrong santai sebelum acara my homeboy malam ini! Semoga sukses @steveaoki. Tahaaaaaaaannnn Semua Ituuuhhh Pemirsaaahh Yang Sedang Gubrak2 Jeng2 Di DWP Mr.Dj Nyiaahh Dinner Dulu Sama Incesss !!" tulis Syahrini.


[Gambas:Instagram]

"Jakarta! Bersemangat untuk malam ini! Makan malam dengan @princessyahrini sebelum @djakartawarehouseproject #GubrakGubrakJengJeng " tulis Aoki.

[Gambas:Instagram]

Keduanya mengunggah hal tersebut bersamaan dengan sebuah video yang menggambarkan aksi Syahrini dan Aoki berjoget bersama di sebuah ruangan.

Keduanya berjoget sembari Syahrini bersenandung 'gubrak gubrak jeng jeng', seolah nada EDM di DWP 2017.

"Hey apa kabar Jakarta! Saya punya kejutan untuk kalian!" ujar Syahrini sembari mengenalkan Aoki.


Unggahan Aoki dan Syahrini pun mengundang banyak komentar dari netizen. Sebagian terhibur dengan aksi Syahrini yang mengajak Aoki joget 'ala Inces', sebagian lainnya mengomentari keberuntungan Syahrini yang sering unggah video bersama pesohor dunia.

"Cucok euy," kata dwimentariri.

"Hastagnya ya ampyuuuunn," komentar akun @ss0994.

"Inces pele nasibnya mujur," kata akun @raniratri.

"Kebayang kalo micdrop remix ft. syahrini," kata akun @eekaww_ ga.


"Cuma inces yg bisa gini wkwkwk," kata akun @zherasf

"@princessyahrini teteh bilangin ke om @steveaoki titip salam buat BTS," kata akun @ipfianiba.

"Mantabs Teh Inces jeng2 with @steveaoki," kata akun @indah_indianto.

[Gambas:Youtube]

Steve Aoki diketahui menjadi salah satu pengisi DWP 2017 di malam ke-dua yaitu pada Minggu (17/12) dini hari. Ia tampil di panggung utama DWP 2017, Garuda Land.

Aoki yang sempat berkolaborasi dengan boyband Korea Selatan BTS melalui MIC Drop tampil pada pukul 1 dini hari. Ia tampil setelah DJ asal Swedia Galantis, dan sebelum pamungkas DWP 2017, Hardwell. (end)