Belum Diminta, Ed Sheeran Sudah Tulis Lagu Tema 'James Bond'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 18/12/2017 08:46 WIB
Belum Diminta, Ed Sheeran Sudah Tulis Lagu Tema 'James Bond' Ed Sheeran mengaku telah selesai menulis lagu tema untuk film 'James Bond' sejak sekitar tiga tahun lalu. (AFP PHOTO/POOL/Christian Charisius)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski belum pernah diminta oleh produser film James Bond, Ed Sheeran mengaku telah selesai menulis lagu tema untuk sinema itu sejak sekitar tiga tahun lalu.

Film James Bond yang baru akan dirilis pada 8 November 2019, dengan penayangan awal di Inggris. Itu akan menjadi karya ke-25 film waralaba tersebut, dan aktor Daniel Craig akan kembali membintangi karakter utama.

Kepada The Late Late Show di saluran Irish TV, RTÉ pada Jumat (15/12) malam, Sheeran mengatakan bahwa dia masih belum diminta untuk membuat sebuah musik tema. Meski demikian, ia telah menyiapkan satu lagu untuk berjaga-jaga.



“Dengan Bond, saya telah menulis sebuah lagu tema sejak sekitar tiga tahun lalu, untuk berjaga-jaga,” ujarnya.



Ketika ditanya soal detail lagu tersebut, Sheeran ogah menjawab karena takut karyanya dicuri orang bahkan sebelum dirilis.

“Saya tidak akan mengatakannya karena seseorang mungkin saja mencurinya. Tapi [lagu] itu bagus,” katanya.

Sheeran menambahkan, dia sebelumnya juga melakukan hal yang sama dengan lagu duetnya bersama Eminem, di mana ia menulis lagu tersebut sebelum dia diminta untuk bekerjasama dengan sang rapper.

“Itu [lagu duet bersama Eminem] sama dengan Bond. Jika saya mendapat panggilan [untuk menulis lagu Bond] saya akan seperti, ‘Ya, ini lagunya,’” ujarnya.

(res)