Jonghyun 'SHINee' Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Christina Andhika Setyanti | CNN Indonesia
Senin, 18 Des 2017 18:27 WIB
Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri dan sempat dibawa ke rumah sakit. Sayang nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit. Jonghyun Shinee ditemukan tak sadarkan diri dan sempat dibawa ke rumah sakit. Sayang nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit. (Screenshot via instagram (@jonghyun.948))
Jakarta, CNN Indonesia -- Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya di Cheongdam-dong, Seoul, pada Senin (18/12). Hal ini diungkapkan oleh pihak kepolisian.

Mengutip Korea Herald, polisi mengungkapkan bahwa mereka menerima telepon dari kakak perempuan Jonghyun pada pukul 16.42 waktu setempat, Senin (18/12).

Dalam teleponnya, kakak Jonghyun mengatakan kepada polisi bahwa dia berpikir adiknya mungkin melakukan bunuh diri.



Salah satu personel boyband terkenal SHINee ini langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang nyawanya tak tertolong dan meninggal di rumah sakit.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian pria berusia 28 tahun dalam perhitungan Korea tersebut. Polisi juga mengungkapkan bahwa mereka akan menginvestigasi kasus ini sebagai dugaan percobaan bunuh diri. (chs/chs)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER