Jonghyun 'SHINee' Sempat Garap Video Klip Sebelum Meninggal

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 20/12/2017 12:49 WIB
Jonghyun 'SHINee' Sempat Garap Video Klip Sebelum Meninggal Jonghyun 'SHINee' diketahui sempat membuat video klip terbaru bernuansa cerah sebelum kabar kematiannya menggegerkan publik. (Screenshot via instagram (@jonghyun.948))
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebelum mengembuskan napas terakhir, personel SHINee Jonghyun diketahui sempat melakukan pengambilan gambar untuk video klip lagu solo terbarunya.

Jonghyun dikabarkan sudah syuting video klip dan juga sesi foto untuk kover album pada 12,14 dan 15 Desember lalu. Itu hanya beberapa hari sebelum Jonghyun bunuh diri pada Senin (18/12).

Seorang sumber yang merupakan orang dalam mengungkap jalannya syuting video klip itu.



"Album itu punya konsep yang cerah dari sosok Jonghyun yang mencintai musik. Saya tidak merasa ada yang aneh dengannya saat kami bekerja sama," kata sumber itu.

Sumber lain yang juga bekerja dengan Jonghyun saat pembuatan video klip itu juga mengatakan hal yang serupa.

"Lagu terbarunya punya nuansa yang cerah. Dia juga tampak sama seperti biasanya ketika syuting video klip. Saya tak merasa sama sekali, dia memiliki masalah selama ini," tutur sumber itu.

[Gambas:Youtube]

Sumber lainnya mengaku tak percaya dengan kematian Jonghyun yang sangat mendadak.

"Ini sangat tidak bisa dipercaya karena dia senang membuat lagu terbarunya," ujar sumber itu.

Pelantun lagu Lonely itu diketahui tengah menggarap sebuah proyek solo baru. Belum diketahui secara pasti proyek itu jadi dirilis atau tidak usai kematian Jonghyun yang mengagetkan.


Diberitakan Aceshowbiz, sebelum proyek itu selesai, vokalis utama SHINee itu lebih dulu meregang nyawa. Jonghyun meninggal dunia pada Senin (18/12) sore.

Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Jenazah Jonghyun akan disemayamkan pada Kamis (21/12) mendatang. Upacara pemakaman yang digelar secara tertutup itu bakal dipimpin oleh personel SHINee lainnya, Minho, Onew, Key, dan Taemin. (end)