Disney Rilis Cuplikan 'The Nutcracker and the Four Realms'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 21/12/2017 11:10 WIB
Disney Rilis Cuplikan 'The Nutcracker and the Four Realms' Cuplikan film terbaru Dinsey, 'The Nutcracker and the Four Realms' telah rilis dan menggambarkan petualangan di alam lain. ( Dok. Walt Disney Studios via Youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan awal film terbaru Disney The Nutcracker and the Four Realms resmi dirilis pada Selasa (19/12) kemarin. Film yang diangkat dari kisah klasik Hoffman itu menampilkan Clara (diperankan Mackenzie Foy) yang mengikuti benang emas menuju daratan aneh.

Di sana, Clara bertemu dengan Sugar Plum Fairy (Keira Knightley) dan tampak bersenang-senang saat menikmati penampilan indah.

Namun seketika keadaan segera berubah menjadi gelap saat video menampilkan beberapa adegan pertempuran.


[Gambas:Youtube]

Meski dalam cuplikan singkat itu tidak disampaikan mengenai misi Clara, tapi sinopsis resmi telah mengungkapkan hal itu.

Berdasarkan sinopsis yang dikutip dari Ace Showbiz, semua yang diinginkan Clara adalah semacam kunci untuk membuka kotak berisi hadiah tak bernilai dari almarhum ibunya.

Sebuah benang emas, dihadiahkan ayah angkatnya Drosselmeyer (Morgan Freeman) saat pesta liburan tahunan. Benang emas itu kemudian membawanya pada kunci yang ia dambakan, lalu menghilang ke sebuah dunia paralel aneh nan misterius.


Di sanalah Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan pemimpin tiga alam: Land of Snowflakes, Land of Flowers and Land of Sweets.

"Clara dan Phillip harus berani mencapai daratan keempat yang tidak menyenangkan, rumah bagi Mother Ginger (Helen Mirren) yang kejam, untuk mengambil kunci Clara dan bisa mengembalikan harmoni pada dunia yang tidak stabil," tulis sinopsis itu.

Disutradarai oleh Lasse Hallstrom, "The Nutcracker and the Four Realms" diambil dari novel Hoffman tahun 1816 berjudul "The Nutcracker and the Mouse King"

Film ini dijadwalkan rilis pada 2 November 2018 di Amerika Serikat.
(end)