Pangeran Harry-Meghan Markle Diduga Ribut soal Janji Pranikah

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 21/12/2017 16:02 WIB
Pangeran Harry-Meghan Markle Diduga Ribut soal Janji Pranikah Persiapan pernikahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata tak berjalan mulus. Keduanya dikabarkan berseteru soal janji pranikah. (AFP PHOTO / Daniel LEAL-OLIVAS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persiapan pernikahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ternyata tak selalu mulus. Keduanya dikabarkan berseteru soal janji pranikah.

Berbagai sumber menyebut Ratu Elizabeth II memaksa agar Markle mau menandatangani kesepakatan pranikah itu. Markle disebut tak terima lantaran dia tak punya niat jahat untuk menikahi putra kerajaan itu.

"Itu menyakiti Meghan bahwa sang Ratu punya pikiran dia memiliki motif di balik pernikahannya dengan Harry," kata seorang sumber kepada Life & Style.



Namun di sisi lain, sumber yang lain menyatakan Pangeran Harry bakal melindungi Markle.

"Harry mencintai Markle dan akan melakukan apapun untuknya," ucap sumber itu,

Pertengkaran Harry dan Markle ini tampaknya bukan perteruan hebat. Pasalnya, walau kabar ini menyeruak, Markle justru terlihat menyatu dengan keluarga Kerajaan Inggris.


Meghan ikut menghadiri gelaran makan siang bersama Ratu Elizabeth dalam rangka menyambut Natal di Istana Buckingham pada Rabu (20/12).

Markle pergi ke acara itu bersama dengan pujaan hatinya. Dengan riasan sederhana, Markle mengenakan gauh hitam dan duduk di sebelah Pangeran Harry yang menyetir.

Pangeran Harry dan Markle lalu bergabung dengan Pangeran William dan Kate Middleton di kediaman nenek mereka, Ratu Elizabeth.


Diberitakan AceShowbiz, sebelumnya, Markle bahkan menyempatkan diri menginap di rumah Pangeran William dan Middleton pada Selasa (19/12). Markle mendekatkan diri dengan anak William dan Middleton, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Pangeran Harry dan Meghan Markle rencananya akan menikah pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pernikahan kerajaan itu bakalberlangsung di St. George's Chapel di Windsor Castle.

Pangeran berusia 33 tahun dan tunangannya yang berumur 36 tahun itu sebelumnya mengumumkan pertunangan pada 27 November lalu. Beberapa hari setelahnya mereka hadir bersama di hadapan publik perdana di acara resmi di Nottingham. (res)