Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 22/12/2017 19:43 WIB
Lima Rekomendasi Film Akhir Pekan Lima rekomendasi film akhir pekan kali ini mulai dari kisah Fahri mencari cinta hingga petualangan The Rock di hutan 'Jumanji'. (dok. MD Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah hampir sepuluh tahun, kelanjutan nasib Fahri di Ayat Ayat Cinta hadir dalam sekuel film yang tayang di bioskop pekan ini. Dalam sekuelnya, Fahri disebut menjalani hari-hari penuh duka dan upaya mencari sang istri, Aisha.

Selain kelanjutan Ayat Ayat Cinta, ada sekuel Star Wars yang masih menghiasi layar lebar. Ditambah, sejumlah film baru yang muncul di layar bioskop untuk melengkapi libur panjang pekan ini.

Seperti film terbaru garapan sutradara Ernest Prakasa, Susah Sinyal mulai hadir pekan ini. Dilengkapi dengan hadirnya film komedi petualang Jumanji, serta film Wonder yang memiliki kisah menyentuh.



Ayat Ayat Cinta 2

Hari–hari dalam hidup Fahri dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, Aisha.

Fahri (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha. Ia bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di universitas ternama kota tersebut.

Dalam kehidupan sehari-harinya Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki.

Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat Fahri disukai banyak orang. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya.

Sekuel yang diadaptasi kembali dari novel karya Habiburrahman El Shirazy dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Susah Sinyal

Susah Sinyal menampilkan konflik antara Ellen (diperankan Adinia Wirasti) dan Kiara (Aurora Ribero) sebagai ibu dan anak.

Sibuk dengan berbagai macam kasus besar yang ditangani, Ellen yang berprofesi sebagai pengacara sulit meluangkan waktu untuk putri semata wayangnya. Dia lantas sadar ia perlu berusaha menjalin kembali komunikasi yang sudah renggang dengan Kiara.

Sumba, Nusa Tenggara Timur, menjadi tempat yang dipilih dengan harapan ikatan ibu-anak ini bisa kembali seperti sedia kala.

Namun di tengah usaha rujuk dengan sang anak, konflik lain harus dihadapi setibanya mereka di Sumba. Sebagai anak millenial, kehidupan Kiara di Sumba tampak terhambat lantaran sinyal komunikasi yang terbatas. Begitu juga Ellen yang butuh sinyal untuk mengurus pekerjaannya.

Susah Sinyal sudah dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Star Wars: The Last Jedi

Rey (Daisy Ridley) akhirnya berhasil menemukan ksatria legendaris Jedi, Luke Skywalker (Mark Hamill) di sebuah pulau dengan aura magis.

Para pahlawan dari The Force Awakens di antaranya Leia, Finn dan Poe bergabung dengan sang legenda dalam sebuah petualangan epik, yang membuka misteri kuno The Force Awakens di masa lalu yang mengejutkan.

Film ini dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Jumanji: Welcome to the Jungle

Empat anak sekolah menemukan sebuah video gim tua dengan permainan yang belum pernah mereka dengar bernama 'Jumanji'. Mereka secara tidak sengaja tersedot ke dalam permainan dan menjadi avatar yang mereka pilih.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, keempatnya mesti melalui petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka dan menemukan hal yang ditinggalkan Alan Parrish, 20 tahun yang lalu.

Film yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson dan Nick Jonas ini sudah dapat disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

[Gambas:Youtube]

Wonder

Film yang telah tayang di Amerika Utara pada 17 November ini mengisahkan perjuangan August Pullman, seorang anak yang lahir dengan kelainan wajah.

Kelainan yang diderita August menyebabkan ia minder bersekolah di sekolah umum. Namun, justru kedua orang tuanya mendaftarkan ia ke sebuah sekolah swasta.

Film yang diangkat dari novel bertajuk sama karangan RJ Palacio ini dapat disaksikan di jaringan bioskop 21.

[Gambas:Youtube] (end)