Rita Ora & Liam Payne Buat Lagu untuk 'Fifty Shades Freed'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Sabtu, 23/12/2017 08:31 WIB
Liam Payne dan Rita Ora mengonfirmasi keterlibatan mereka untuk mengisi lagu tema 'Fifty Shades Freed'. Liam Payne dan Rita Ora mengonfirmasi keterlibatan mereka untuk mengisi lagu tema 'Fifty Shades Freed'. (AFP PHOTO / Valery HACHE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Liam Payne dan Rita Ora mengonfirmasi keterlibatan mereka untuk mengisi lagu tema sekuel terakhir film Fifty Shades. Melalui akun Instagram, keduanya mulai memberi isyarat soal lagu kolaborasi yang diberi judul For You.

Dua penyanyi asal Inggris itu mengunggah sebuah video singkat berdurasi 14 detik berisi nada pembuka yang dramatis berlatarkan poster film Fifty Shades Freed. Mereka lantas menuliskan keterangan yang sama dari unggahan tersebut.

"Sesuatu yang istimewa untukmu hadir Januari nanti," tulis mereka seraya menggunakan tagar #ForYou.


[Gambas:Instagram]

Cuplikan singkat lagu itu diunggah setelah keduanya memamerkan foto kebersamaan mereka. Foto tersebutlah yang sempat ramai menjadi perbincangan bahwa keduanya akan berkolaborasi.


Tak butuh waktu lama untuk penggemar menduga-duga.

Dalam foto itu, Payne tampak bergaya seperti karakter yang diperankan Jamie Dornan (Christian Grey) lengkap dengan setelan rapi. Sementara itu, Ora tampil elegan mengenakan gaun berwarna merah muda yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi.

Pada foto itu, mereka menuliskan judul film 'Fifty Shades Freed' dalam keterangannya.

[Gambas:Instagram]

Payne bukanlah satu-satunya anggota One Direction yang pertama berkontribusi untuk mengisi lagu tema Fifty Shades.

Sebelumnya, mantan rekan satu grup dia, Zayn Malik berkolaborasi dengan Taylor Swift di lagu I Don't Wanna Live Forever yang menjadi lagu tema Fifty Shades Darker.

Lagu tersebut sukses memenangkan penghargaan Kolaborasi Terbaik di Millennial Awards 2017. Selain itu, lagu itu juga dinominasikan untuk Best Song Written for Visual Media di Grammy Awards 2018.


Fifty Shades Freed dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2018. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karangan E.L James.

Ora yang sempat tampil di dua sekuel sebelumnya akan mengulangi perannya sebagai Mia Gray, saudara perempuan Christian Grey.

[Gambas:Youtube] (end)