Belum Rilis, Lagu Anyar Drake 'Pistols' Tersebar Online

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 27/12/2017 15:41 WIB
Belum Rilis, Lagu Anyar Drake 'Pistols' Tersebar Online Lagu anyar milik Drake yang belum dirilis, 'Pistols,' justru beredar luas di dunia maya. (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nasib malang kembali menimpa Drake. Lagu miliknya yang belum dirilis justru beredar luas di dunia maya.

Lagu bertajuk Pistols itu disebarkan oleh oknum yang tak bertanggung jawab secara online. Tembang Pistols itu diproduksi langsung oleh Drake, berkolaborasi dengan Noah Shebib alias 40.

Meski terdengar gahar karena berjudul Pistols, lagu itu memliki nada yang lembut dan bernuansa mellow. Di tembang itu, Drake bernyanyi seraya berusaha mengajak seseorang untuk menjalin hubungan.



"You say you want me, I don't ignore you/ You said it first, but I meant it more girl/ You got potential, I can't explain it/ You're so persuasive, I made some changes," penggalan lirik lagu itu.

"'Cause I've been sleepin' with a pistol in my bed/ I'd rather have you here instead/ I gotta get outta my own head/ Don't let me down, come here right now," bagian reff lagu itu.

Namun, tak berapa lama setelah tersebar dan ramai jadi perbincangan, lagu itu dihapus dan tak lagi bisa dilacak secara online.


Ini bukan kali pertama lagu milik Drake tersebar luar. November lalu, potongan lagu milik penyanyi asal Kanada ini juga bocor di media sosial.

Klip yang tersebar itu menampilkan seorang remaja yang berjoget diiringi suara Drake dan seorang rekannya.



Diberitakan AceShowbiz, Drake lalu menjelaskan lagu itu memang merupakan bagian dari proyek terbaru yang tengah digarapnya. Potongan lagu itu tersebar ketika Drake sedang menjalani tur 'Boy Meets World' beberapa waktu lalu.

(res)