Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Main Boling di Malam Natal

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 28/12/2017 06:54 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Main Boling di Malam Natal Setelah berbulan madu di Eropa beberapa waktu lalu, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat menghabiskan malam Natal dengan bermain boling bersama. ( AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah berbulan madu di Eropa dan menghadiri konser IU beberapa waktu lalu, pasangan bintang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat tengah menghabiskan malam Natal dengan bermain boling bersama.

Pasangan pengantin baru itu nampak menikmati permainan boling pada Minggu (24/12) malam. Keduanya dilaporkan mengunjungi sebuah pusat olahraga boling di Itaewon, Korea Selatan didampingi beberapa teman dekat mereka.

Melansir AceShowbiz, Joong Ki mengenakan kemeja lengan panjang hitam santai, dengan celana khaki  dan topi hitam. Sementara Hye Kyo memakai atasan abu-abu dan celana gelap. Seorang saksi mengatakan keduanya memperlihatkan kemesraan satu sama lain.



Momen itu merupakan tahun pertama Joong Ki dan Hye Kyo menghabiskan Natal bersama sebagai suami dan istri.

Sebelumnya, pada Sabtu (9/11), Joong Ki dan Hye Kyo kedapatan tengah menonton konser penyanyi IU di Jamsil Indoor Arena, Seoul.

Dalam sebuah wawancara sebelum pernikahannya, Joong Ki mengungkap bahwa istrinya menyukai musik IU.


Menurut beberapa penonton konser IU, mengutip TV Report via Naver, pasangan Song-Song itu nampak fokus menikmati pertunjukan dengan menyanyikan lagu-lagu yang tengah dibawakan IU.

Selesai acara, Hye Kyo mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan panggung pertunjukan IU. Di keterangan foto, aktris kondang itu membubuhkan jempol dan emoji tersenyum.

[Gambas:Instagram]

Joong Ki dan Hye Kyo dirumorkan menjalin hubungan sejak membintangi drama hit Descendants of The Sun (2016) di mana keduanya menjadi pasangan tentara pasukan militer spesial dan dokter.

Pasangan yang terkenal dengan sebutan ‘Song-Song Couple’ itu kemudian menikah pada 31 Oktober lalu di Shilla Hotel, Seoul. Keduanya kini tinggal di sebuah rumah tingkat dua dengan lantai bawah tanah di Itaewon. Rumah itu dibeli dan direnovasi oleh Joong Ki beberapa bulan sebelum menikah.

(res)