Jonghyun 'SHINee' Tampil di Klip Anyar Artis SM Entertainment

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Kamis, 28/12/2017 19:08 WIB
Jonghyun 'SHINee' Tampil di Klip Anyar Artis SM Entertainment Mendiang vokalis SHINee Jonghyun akan ikut bernyanyi di klip lagu terbaru 'Dear My Family' bersama personel SHiNee lainnya dan para idola SM Entertainment. (AFP PHOTO/YONHAP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski telah tiada, mendiang vokalis SHINee Kim Jonghyun tak bisa dilepaskan dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Jonghyun dipastikan bakal ambil bagian dalam lagu terbaru artis-artis di bawah naungan SM Entertainment.

Jonghyun akan ikut bernyanyi dan tampil di klip lagu bertajuk Dear My Family bersama personel SHiNee lainnya dan rekan sesama idola di SM Entertainment.

Para artis SM, mulai dari Super Junior, Girls' Generation (SNSD), EXO, f(x), Red Velvet, NCT, Kangta, BoA, dan Trax juga muncul dalam video itu.



Dear My Family sebenarnya merupakan lagu ballad dengan musik R&B yang dirilis oleh produser SM Yoo Young Jin pada 2001. Lagu itu pernah dinyanyikan oleh artis-artis SM di Konser SMTOWN 2016 di Tokyo, Jepang.

Nantinya, video klip Dear My Family versi artis SM ini akan memperlihatkan foto dan juga video para artis di belakang panggung saat konser. Suara dan penampilang Jonghyun saat itu bakal jadi salah satu yang disorot dalam video Dear My Family.

Dear My Family bakal menjadi lagu ke-38 yang dirilis pada musim kedua SM Station. Lagu ini bakal dirilis pada Jumat (29/12) esok pukul 18.00 waktu Korea Selatan.


Diberitakan My Daily, keutungan dari lagu ini bakal didonasikan untuk lembaga anak dan pendidikan PBB, UNICEF.

Tembang ini bisa jadi pilihan lagu bagi para penggemar yang rindu pada Jonghyun. Penyanyi utama SHINee itu meninggal dunia pada Senin (18/12) dengan cara bunuh diri.

Jonghyun telah dimakamkan pada Kamis (21/12) secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, para personel SHINee dan sejumlah artis di bawah naungan SM Entertainment.

(res)