Cuplikan 'Fifty Shades Freed' Munculkan Isu 'Anastasia' Hamil

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 07:26 WIB
Dalam cuplikan terbaru film 'Fifty Shades Freed', percakapan Christian Grey dan Anastasia menunjukkan isu kehamilan. Dalam cuplikan terbaru film 'Fifty Shades Freed', percakapan Christian Grey dan Anastasia menunjukkan isu kehamilan. (REUTERS/Stefanie Loos)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan terbaru film Fifty Shades Freed resmi dirilis di sela-sela pemutaran perdana The Bachelor, Senin (1/1) malam, waktu Amerika Serikat. Dalam cuplikan tersebut, seri ketiga film yang diangkat dari novel berjudul sama karya EL James itu menampilkan beberapa adegan baru.

Salah satunya, Anastasia Steele (Dakota Johnson) tampak berjuang keras untuk hidupnya dalam pertempuran melawan penguntit gila Jack Hyde (Eric Johnson), mantan bos yang sakit hati karena ‘dipecat’ Christian Grey (Jamie Dornan).

Selain gangguan yang datang dari Jack, cuplikan ini turut memberi isyarat bahwa Anastasia tampaknya dikaruniai seorang anak dari pernikahan bersama Christian Grey.



"Saya pikir kamu hamil, Mrs. Grey," ucap suara yang diikuti wajah terkejut Anastasia.

Sisanya, secara silih berganti gambaran percintaan erotis khas Fifty Shades tetap mewarnai film ini.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, pada 26 Desember lalu cuplikan kemesraan pernikahan Anastasia dan Christian sempat diunggah lewat akun Twitter resmi Fifty Shades.

Anastasia tampak anggun dengan gaun putih, sementara Christian masih dengan gaya andalannnya mengenakan dasi abu-abu dan setelan jas hitam.


Dalam cuplikan itu, turut nampak saudara perempuan Christian, Mia (Rita Ora) mengenakan gaun merah pendek bersama sahabat terbaik Anastasia, Kate (Eloise Mumford) dengan gaun bunga berwarna-warni.

Film ke-tiga yang masih disutradarai James Foley itu dijadwalkan tayang pada 9 Februari mendatang.

(end)