Tahun Baru, Ariana Grande Isyaratkan Lagu Teranyar

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 09:11 WIB
Memasuki tahun baru, Ariana Grande tampaknya sudah siap mempersembahkan karya terbarunya. Memasuki tahun baru, Ariana Grande tampaknya sudah siap mempersembahkan karya terbarunya. (AFP PHOTO / Nicholas Hunt)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut tahun baru 2018, Ariana Grande seolah telah siap memberikan musik baru pada para penggemarnya. Pelantun One Last Time itu membagikan cuplikan yang diduga merupakan bagian dari lagu barunya untuk dirilis tahun ini.

Klip berdurasi 10 detik yang diunggah di penghujung 2017 lalu, menampilkan Grande melantunkan sejumlah harmoni seraya bergumam kata 'You can feel it'.

Pada klip tersebut, ia pun turut memberinya keterangan "Sampai jumpa tahun depan". Hal itu yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa dia akan merilis lagu baru pada 2018 ini.


[Gambas:Instagram]

Dengan bersemangat, para penggemar pun menyambut antusias suguhan yang diberikan sang idola. Mereka memuji suara indah Grande meski singkat.

"Seperti inikah suara surga?" tulis seorang fan.

Sementara yang lainnya menyampaikan, "Saya baru saja merasakan suara surga".

"Saya baru saja mendengar suara gerbang surga dibuka," tambah yang lain.


Mengutip Aceshowbiz, lagu itu disebut akan menjadi musik baru pertama Grande pasca kejadian bom tragis pada konsernya di Manchester pada Mei 2017.

Kepada Billboard, penyanyi asal Florida itu menyatakan bahwa kecelakaan tersebut membuatnya semakin antusias untuk merilis musik baru.

"Ini sangat menantang bagi kami semua, jadi akan sangat menyenangkan untuk benar-benar membuat orang yang saya cintai tinggal di rumah sebentar. Tapi saya tahu, saya akan berada di studio karena saya menyukainya, saya ingin menciptakan karya," katanya.


Sebelumnya, Grande sendiri telah memberi isyarat terkait album keempatnya melalui unggahan di akun Snapchat miliknya pada November lalu.

"Oh ya, saya hampir menyelesaikan album yang sangat gila. Saya tidak bermaksud membuat album, dan saya tidak tahu apakah itu sudah selesai semua, tapi saya memiliki banyak lagu yang sangat saya sukai, saya baru saja bekerja dan menciptakan serta terinspirasi," ujarnya kala itu. (end)