Cuplikan Perdana Ed Sheeran Jadi Cameo di 'The Simpson'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 21:08 WIB
Cuplikan Perdana Ed Sheeran Jadi Cameo di 'The Simpson' Ed Sheeran kembali berakting lewat episode pertama serial 'The Simpsons' musim ke-29. (REUTERS/Neil Hall)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada 2017, penyanyi Ed Sheeran telah menjajal debutnya berakting lewat peran singkat di serial fantasi Game of Thrones musim ke-7. Kini, mengawali 2018, pelantun Shape of You itu akan muncul dalam pemutaran perdana The Simpsons musim ke-29 pada Minggu (7/7).

Sheeran akan kembali mengambil peran sebagai cameo dalam tayangan parodi film La La Land berjudul Haw-Haw Land. Perannya sendiri hampir sama seperti profesi yang ia geluti, yakni sebagai pemain piano bernama Brendan dan juga kekasih Lisa.

Dalam sebuah cuplikan singkat, Sheeran telah menampilkan aksi duetnya bersama Lisa yang memainkan alat musik saksofon. Pada satu waktu dia balik badan sambil menyesap minuman sembari memarahi kekasihnya.



"Kamu tidak bertepuk tangan," katanya, mengutip Billboard.

Di sisi lain, meski permainan musik keduanya indah, sang ayah Homer Simpson tampaknya kurang menyukai suara bising dari musik tersebut.

[Gambas:Youtube]

Kepada Entertainment Weekly, produser eksekutif The Simpsons Al Jean sempat bercerita tentang karakter Sheeran, Juli 2017 lalu. Menurutnya, akan ada cinta segitiga yang terbentuk dari kisah cinta mereka dengan Nelson, yang mencoba buat Lisa terkesan dengan bakat menyanyinya.


Kala itu, dia juga menyebut bahwa nantinya di episode perdana The Simpson musim ke-19, Sheeran akan turut menyumbangkan sedikit nyanyian agar tetap dilirik Lisa.

"Kami memiliki bagian yang sempurna untuknya. Jadi kami berkata, 'Oh bagus. Kami akan menyuruhnya melakukan ini,’” ungkap Jean seraya menyebutkan bahwa Sheeran mengisi suara karakter Brendan melalui rekaman telepon dari Inggris.

[Gambas:Instagram]

(res)