Justin Timberlake Rilis Album Sebelum Tampil di Super Bowl

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 20:15 WIB
Justin Timberlake Rilis Album Sebelum Tampil di Super Bowl Justin Timberlake siap menyuguhkan album baru yang dijadwalkan rilis tiga hari sebelum tampil di jeda paruh waktu 'Show Super Bowl LII.' (Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Timberlake siap menyuguhkan karya musik baru tahun ini. Melalui akun media sosial miliknya, pelantun Mirror itu mengumumkan akan merilis album baru pada 2 Februari mendatang.

Album tersebut ia beri judul Man of the Woods.

Dalam sebuah unggahan video, Timberlake memberikan sebuah gambaran tentang albumnya yang ia sebut bersifat personal. Ia bahkan menyebut itu terinspirasi dari istrinya, keluarganya, dan dirinya sendiri.



Sembari bercerita, Timberlake tampak menjejaki padang rumput bersalju, ladang, danau, hingga tepi tebing. Di akhir video, tampak Pharell Williams bersama Timberlake tengah berada di sebuah studio rekaman yang memunculkan spekulasi adanya kerjasama mereka di album tersebut.

"Jumat," tulis Timberlake pada keterangan video tersebut, mengisyaratkan suguhan pertama dari albumnya akan rilis pada Jumat (5/1) mendatang.

[Gambas:Instagram]

Sementara, pada unggahan lainnya, ia turut memamerkan sebuah foto yang tampaknya merupakan sampul album Man of the Woods kelak.

[Gambas:Instagram]


Rencana perilisan album ini pun cukup disambut antusias para penggemar mantan personel boyband N'Sync itu. Bahkan sang istri Jessica Biel ikut bersemangat.

"Sebuah karya dengan proporsi yang luar biasa. Sangat bangga," cuitnya.

Man of the Woods menjadi tindak lanjut karya musik Timberlake kelima, setelah merilis debut album Justified (2002), FutureSex/LoveSounds (2006), The 20/20 Experience (2013), dan The 20/20 Experience – 2 of 2 (2013).

Album tersebut dijadwalkan rilis tiga hari sebelum Timberlake mendapat sorotan global dengan penampilannya di jeda [aruh waktu Show Super Bowl LII pada 5 Februari mendatang.

(res)