Celine Dion Ogah Beri Saran Lady Gaga Soal Konser Residensi

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 08:16 WIB
Celine Dion Ogah Beri Saran Lady Gaga Soal Konser Residensi Pernah konser residensi di Las Vegas, Celine Dion ogah memberikan saran kepada Lady Gaga jelang konser residensi pelantun 'Bad Romance' itu Desember 2018. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai musisi yang pernah menjalani konser residensi di Las Vegas, Celine Dion menilai tak ada saran yang perlu diberikan kepada Lady Gaga yang akan menjalani proyek residensinya pada akhir 2018 nanti.

"Apakah saya punya nasihat untuk Lady Gaga? Tidak," kata Dion dalam sebuah wawancara dengan Andy Cohen dan Anderscon Cooper di New Year's Eve di CNN.

Pelantun My Heart Will Go On itu menilai Lady Gaga paham berbagai hal yang perlu dilakukan saat konser residensi selama dua tahun ke depan di Las Vegas.


"Pertama-tama, wanita ini tahu persis apa yang dilakukannya. Dia tahu apa yang bakal dilakukan," kata Dion.

"Dan saya tidak akan pernah dalam hidup saya memberi tahu seseorang yang profesional, sangat berbakat seperti Gaga dalam melakukan sesuatu," tutur Dion.

Alih-alih memberi nasihat, Dion justru sudah tak sabar ingin menonton pertunjukan Lady Gaga.

"Saya akan datang menyaksikan penampilannya. Kapan dia akan memulainya?" ujar Dion.

Celine Dion juga mengungkapkan keinginannya berduet dengan Gaga saat ditanya duo anchor CNN itu.

"Saya akan menyukai itu. Saya sangat suka Gaga. Saya tak sabar. Ayolah Lady Gaga, kami menantimu!" tutur Dion.

Celine Dion merupakan salah satu penyanyi yang berpengalaman menjalani konser residensi di Las Vegas. Penyanyi asal Kanada itu pertama kali menjalani rangkaian konser residensi pada 2002.

Konser itu berhasil menjadi konser residensi tersukses sepanjang masa dengan pendapatan US$385 juta dan belum terkalahkan hingga saat ini.

[Gambas:Youtube]

Dion kembali tampil di Las Vegas pada 2011 lalu dan akan kembali tampil tahun ini.

Sementara itu, Lady Gaga baru akan memulai debut di Las Vegas pada Desember 2018. Sang Mother Monster baru saja mendatangani kontrak dengan MGM Park Theater atau yang juga dikenal dengan Monte Carlo.



Diberitakan Billboard, Konser residensi merupakan rangkaian konser selayaknya tur besar namun hanya diadakan di satu lokasi dalam periode tertentu.

Tercatat hanya beberapa penyanyi dunia saja yang menjalani tur residensi di Las Vegas. Selain Celine Dion dan Lady Gaga, ada Mariah Carey, Jennifer Lopes, Backstreet Boys, dan Frank Sinatra. (end)