Taeyang dan Min Hyo Rin Dilaporkan Foto Pranikah di Hawaii

Puput Tripeni Juniman , CNN Indonesia | Rabu, 03/01/2018 19:12 WIB
Taeyang dan Min Hyo Rin Dilaporkan Foto Pranikah di Hawaii Vokalis Bigbang Taeyang dan Min Hyo Rin dilaporkan terbang ke Hawaii, AS untuk melakukan foto pranikah (pre-wedding), menyusul kabar rencana pernikahan mereka. (Dok. YG Entertainment via Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hari pernikahan pasangan vokalis Bigbang Taeyang dan aktris Min Hyo Rin semakin dekat. Mereka kini dilaporkan tengah disibukkan mengurus semua keperluan untuk hari bahagia itu, termasuk foto pranikah alias prewedding.

Taeyang dan Min Hyo Rin dikabarkan akan melakukan sesi foto pranikah di negara bagian Amerika Serikat yang terkenal akan keindahan pantainya, Hawaii. 

Belum diketahui secara pasti kegunaan foto pranikah itu, apakah untuk pemotretan majalah bertema pernikahan atau benar-benar untuk pernikahan pasangan bintang itu.


Taeyang dan Min Hyo Rin bakal terbang bersama dari Korea Selatan menuju destinasi favorit wisata dunia itu dalam pekan ini.

Pelantun White Night itu rencananya bakal menikahi Min Hyo Rin pada 3 Februari mendatang. Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang pujaan hati pada 18 Desember lalu.

Ketika itu, Taeyang berjanji bakal menghabiskan sisa hidupnya dengan Min Hyo Rin lewat sebuah unggahan di Instagram.


"Saya berjanji akan menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyo Rin, orang yang selalu berada di sisi saya selama empat tahun terakhir. Baik dalam waktu yang baik atau buruk, dia selalu mempercayai saya dan sekarang saya menanti untuk membangun kehidupan yang bahagia bersama," kata Taeyang.

[Gambas:Instagram]

Taeyang dan bintang film Sunny itu sudah menjalin hubungan sejak tiga tahun lalu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Diberitakan Allkpop, setelah mantap menikahi Min Hyo Rin, Taeyang rencananya akan mengikuti program wajib militer di pertengahan tahun ini. Taeyang bakal absen dari dunia keartisan termasuk vakum dari kegiatan Bigbang.

[Gambas:Instagram]

(res)