Liam Payne dan Rita Ora Beri Cuplikan Lagu Duet 'For You'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 15:28 WIB
Liam Payne dan Rita Ora Beri Cuplikan Lagu Duet 'For You' Liam Payne dan Rita Ora merilis cuplikan proyek duet mereka untuk lagu tema film 'Fifty Shades Freed' yang berjudul 'For You.' (Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akhir tahun lalu, Liam Payne dan Rita Ora telah mengumumkan rencana duet mereka untuk menjadi pengisi lagu tema film Fifty Shades Freed. Lagu yang mereka beri judul For You itu direncanakan rilis pada Jumat (5/1) besok.

Kini, sebelum lagu itu resmi dirilis, personel One Direction itu mulai menyuguhkan cuplikan dari lagu yang dibawakannya bersama Ora.

"Kami melakukan ini untuk kalian! Sangat bersenang-senang berada di studio bersama @ritaora. Lagu baru kami untuk Fifty Shades Freed pada Jumat ini, 5 Januari," tulis Payne pada keterangan unggahan sebuah video dirinya dan Ora di studio.



Dalam video itu, keduanya memang tampak begitu bersenang-senang selama pengerjaaan duet tersebut. Ora dan Payne terlihat santai dan melakukan keseruan selama berada di studio rekaman.

[Gambas:Instagram]

Melalui akun Instagram miliknya, Ora pun tak mau kalah untuk ikut mempromosikan lagu duetnya tersebut. Ia turut mengunggah video yang sama bahkan dengan kata-kata yang sama pada keterangannya.

Payne sendiri bukanlah satu-satunya anggota One Direction yang pertama berkontribusi untuk mengisi lagu tema Fifty Shades.

Sebelumnya, mantan rekan satu grupnya, Zayn Malik berkolaborasi dengan Taylor Swift di lagu I Don't Wanna Live Forever yang menjadi lagu tema Fifty Shades Darker.


Lagu tersebut sukses memenangkan penghargaan Kolaborasi Terbaik di Millennial Awards 2017. Selain itu, lagu itu juga dinominasikan untuk Best Song Written for Visual Media di Grammy Awards 2018.

Fifty Shades Freed dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2018. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karangan E.L James.

Ora yang sempat tampil di dua sekuel sebelumnya akan mengulangi perannya sebagai Mia Gray, saudara perempuan Christian Grey.

[Gambas:Youtube]

(res)