Khloe Kardashian Ungkap Alasan Merahasiakan Kehamilan

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Kamis, 04/01/2018 23:48 WIB
Khloe Kardashian mengungkapkan alasan ia menyembunyikan kehamilannya berbulan-bulan dari publik. Khloe Kardashian mengungkapkan alasan ia menyembunyikan kehamilannya berbulan-bulan dari publik. (Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Khloe Kardashian dikabarkan telah mengandung sejak beberapa waktu lalu, namun ia enggan menunjukkan hal tersebut kepada publik. Kini, ia mengungkapkan alasan merahasiakan kehamilannya itu saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres.

"Saya hanya ingin melakukan sesuatu secara sendiri dan menulis sesuatu yang jujur bagi saya," kata Khloe ketika mengungkapkan alasan ia menyimpan kabar kehamilan pertamanya.

Sebelumnya, Khloe telah dikabarkan hamil sejak September 2017. Namun, adik Kim Kardashian itu baru mengungkapkan kondisinya pada 22 Desember 2017 melalui sebuah unggahan di Instagram.
Kala itu, Khloe menunjukkan perutnya yang sudah hamil sekitar enam bulan mengandung anak hasil hubungannya dengan kekasihnya, pebasket Tristan Thompson.


"Saya telah menginginkan seorang bayi sejak lama dan itu adalah waktu yang tepat dalam pandangan saya. Tuhan selalu memiliki rencana-Nya sendiri dan saya hanya ingin melakukannya di waktu yang tepat dan ketika saya merasa nyaman," kata Khloe kepada Ellen.

[Gambas:Instagram]

Kepada Ellen pula, Khloe mengisahkan perjuangannya pada tiga bulan pertama kehamilan. Ia menyebut aktivitasnya amat terganggu karena lebih mudah lelah akibat kehamilannya itu.
"Mulanya, trisemester pertama adalah yang terburuk," kata Khloe mengungkapkan pengalamannya. "Tidak ada yang tahu Anda hamil dan Anda amat merasakan tidak nyaman,"

Namun ia bersyukur tubuhnya menunjukkan postur hamil sehingga orang mulai mengerti akan kondisi Khloe.

Khloe juga mengisahkan kebahagiaannya akan Thompson, kekasih sekaligus ayah si jabang bayi. Khloe menyebut, pebasket itu sebagai sosok ayah yang baik dan membuatnya bersemangat menjalani kehamilan.
"Mereka mengatakan pria akan mengalami yang dirasakan pasangannya yang hamil. Tapi saya bersumpah dia [Thompson] lebih banyak makan," kata Khloe, dikutip dari E! News.

Meskipun Khloe mengaku tak mengetahui jenis kelamin si jabang bayi kepada Ellen, sejumlah sumber mengatakan kepada People anak dalam kandungan Khloe berjenis kelamin laki-laki.

"Ada banyak kejutan dalam masa-masa ini. Saya akan mengetahuinya segera." kata Khloe Kardashian. (end)