Gal Gadot Girang Bacakan Pemenang Golden Globe 2018

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Senin, 08/01/2018 08:22 WIB
Gal Gadot Girang Bacakan Pemenang Golden Globe 2018 Gal Gadot mengaku girang dan bersemangat menjadi pembaca nominasi dan pemenang Golden Globe 2018. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gal Gadot mengaku girang dan bersemangat menjadi pembaca nominasi dan pemenang Golden Globe 2018 yang dilangsungkan di Beverly Hilton, Los Angeles, Minggu (7/1) malam waktu Amerika Serikat.

“Saya akan menikmati malam ini dan akan membacakan nominasinya. Siapa saja yang menang, ini akan menjadi malam yang sangat keren. Saya sangat bersemangat berada di sini,” ujarnya.

Gal Gadot menjadi salah satu pembaca nominasi Golden Globe 2018, sedangkan Wonder Woman yang sukses melambungkan namanya tidak mendapatkan nominasi satu pun.



Selain Gal Gadot, aktris Penelope Cruz dan aktor komedi Seth Rogen juga dikonfirmasi akan membacakan nominasi malam ini.

Gadot bersama Dwayne Johnson membacakan pemenang kategori Penampilan Aktris Terbaik dalam Serial Televisi Terbatas atau Film Televisi yang diraih oleh Nicole Kidman yang tampil dalam Big Little Lies.

Bukan hanya Gadot yang mengaku senang dengan ajang Golden Globe kali ini, Angelina Jolie tampak terus mengumbar senyum menggandeng putranya, Maddox memasuki Beverly Hilton.


Angelina Jolie datang untuk mewakili film yang disutradarainya, First They Killed My Father. Sinema ini menjadi nomine di kategori Film Terbaik - Bahasa Asing.

Bukan cuma bersama Maddox, Jolie datang dengan penulis skenario sekaligus kisah asli First They Killed My Father, Loung Ung.

Angelina Jolie datang bersama Maddox ke Golden Globe 2018, Minggu (7/1) malam waktu Los Angeles.Angelina Jolie datang bersama Maddox ke Golden Globe 2018, Minggu (7/1) malam waktu Los Angeles. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)


"Ini adalah film yang berkesan di hati saya. Saya beruntung bisa memilih buku yang bagus [untuk diadaptasi menjadi film]," ujar Jolie.

"Film ini melibatkan banyak artis Kamboja dan ceritanya berkaitan dengan kehidupan mereka. Jadi saya membebaskan mereka berkreasi," katanya. (end)