Paris Hilton Akan Undang Kim Kardashian di Pernikahannya

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Senin, 08/01/2018 23:43 WIB
Paris Hilton Akan Undang Kim Kardashian di Pernikahannya Ketika ditanya sejumlah paparazi, Paris Hilton mengatakan akan mengundang Kim Kardashian ke pernikahannya. (REUTERS/Regis Duvignau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Paris Hilton baru saja mengumumkan kabar bahagia terkait pertunangannya dengan Chris Zylka pada pekan lalu. Ia pun disebut langsung menyusun persiapan terkait pernikahannya kelak.

Menurut laporan TMZ, Hilton mengungkapkan bahwa dia akan turut mengundang mantan sahabatnya, Kim Kardashian ke pesta pernikahan.

"Tentu saja," jawabnya saat ditanya sejumlah paparazi yang menemui dia usai makam malam mewah dengan sang kekasih di Los Angeles, akhir pekan lalu.



Sebelum dikenal sebagai selebriti, Kim Kardashian merupakan penata gaya bagi Hilton yang kemudian menjadi sahabat terdekatnya. Bisa dibilang, Hilton merupakan salah satu orang berjasa bagi popularitas Kim.

Ia membawa Kim untuk dekat dengan dunia hiburan Hollywood. Namun sayang, hubungan mereka meregang karena popularitas Kim yang melesat jauh melebihi Hilton.

Keduanya kemudian jadi saling mengejek dan menghina.

Hingga pada awal 2017 lalu, keduanya dirumorkan telah berteman kembali menyeruak. Mereka diketahui saling mengikuti akun media sosial masing-masing.


Tak ayal, permulaan itulah yang kemudian menjadi sinyal bahwa pertemanan mereka memang benar telah kembali.

Tak heran bila Hilton kemudian turut menuliskan nama Kim sebagai tamu undangan yang menyaksikan hari bahagianya kelak.

Hilton dan Zylka mengumumkan kabar pertunangan mereka melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (2/12) malam.

Fotografer profesional dengan sigap mengabadikan momen romantis saat Chris melamar Paris di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat.


“Saya mengatakan ‘Ya!’ Sangat bahagia dan semangat telah bertunangan dengan kekasih dalam hidup saya,” ujar Hilton dalam keterangan foto tersebut.

[Gambas:Instagram]

Zylka merupakan bintang drama HBO The Leftovers. Ia ‘mendeklarasikan’ rasa cintanya kepada Paris dengan menuliskan nama kekasihnya itu dalam sebuah tato di lengannya dengan font Disney pada Juli lalu.

Diberitakan CNN, pasangan tersebut telah berpacaran selama dua tahun dan mengumumkan romansa mereka kepada publik pada Februari lalu. (end)