Mariah Carey Terlibat Insiden di Golden Globe 2018

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Senin, 08/01/2018 21:08 WIB
Mariah Carey Terlibat Insiden di Golden Globe 2018 Mariah Carey mengisahkan, ia terlibat insiden dengan Meryl Streep di malam Golden Globe 2018, Minggu (7/1) malam waktu Los Angeles. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mariah Carey terlibat insiden dengan aktris Meryl Streep ketika ajang Golden Globes 2018 berlangsung. Saat acara bergengsi itu berlangsung, Carey tak sengaja merebut tempat duduk Streep.

Insiden itu terjadi saat jeda iklan. Ketika itu, Carey yang sedang berjalan menuju toilet terpaksa duduk di sebuah kursi kosong lantaran acara bakal segera dimulai.

Saat Carey duduk di kursi itu, dia kaget melihat sutradara Steven Spielberg duduk di sebelahnya.



"Dalam perjalanan menuju toilet saat jeda iklan saya tertangkap sedang berbaur dengan yang lain. Lalu duduk di kursi yang kosong, dan itu di sebelah Steven Spielberg," kata Carey.

Carey saat itu duduk di sebelah Spielberg selama satu sesi acara. Saat jeda iklan kembali datang, sang pemilik kursi datang menghampiri Carey. Pelantun Hero itu tampak kaget melihat orang yang datang ke kursi itu.

"Saat jeda iklan selanjutnya, coba tebak siapa yang datang ke kursinya," tutur Carey.


Dia adalah aktris papan atas Meryl Streep. Carey langsung meminta maaf kepada Streep karena telah merebut kursinya.

"Meryl sayang, tolong maafkan aku," kata Carey.

Namun Streep tampaknya tak masalah kursinya diambil oleh Carey.

"Kamu bisa ambil kursi saya kapan saja," ujar Streep.

Carey mengisahkan insiden itu lewat sebuah unggahan di akun Twitter-nya.



Mariah Carey datang ke Golden Globes 2018 sebagai salah satu pembaca nominasi. Sedangkan Meryl Streep merupakan nominasi dalam kategori Penampilan Aktris Tebaik dalam Film - Drama. Streep masuk nominasi berkat aktingnya dalam film The Post.

[Gambas:Youtube]

Sayangnya, Streep tak berhasil membawa pulang piala Golden Globes kali ini. Piala untuk kategori itu diraih oleh Frances McDormand dalam film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. (end)