Pink Bakal Tampil di Super Bowl 52

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Selasa, 09/01/2018 11:18 WIB
Pink Bakal Tampil di Super Bowl 52 Pink baru saja dipilih oleh NFL untuk membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat di ajang Super Bowl 52, 5 Februari nanti. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Pink tampaknya akan memulai 2018 dengan bahagia. Ia baru saja terpilih untuk tampil di acara puncak liga Football Amerika, Super Bowl ke-52 pada 5 Februari nanti.

Diberitakan AFP, National Football League selaku penyelenggara Super Bowl mengonfirmasi kabar tersebut pada Senin (8/1) waktu Amerika Serikat. Pink dijadwalkan akan membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat, The Star-Spangled Banner.

Pink pun turut mengonfirmasikan keikutsertaannya dalam acara paling ditonton di Amerika Serikat tersebut melalui akun media sosial penyanyi 38 tahun itu.



"Saya amat menantikan 2018," kata Pink melalui unggahan di akun Twitter miliknya pada Jumat (5/1).

"Saya amat bersemangat dengan Grammy. Tur. Beberapa hal lain yang masih rahasia dan saya tak sabar hingga akhirnya terbuka. Saya juga semangat bila Trump lupa password Twitternya dan juga bersemangat punya rambut bergaya Dope," lanjut Pink.





Dengan keikutsertaan Pink dalam Super Bowl kali ini, ia akan mengikuti jejak Lady Gaga, Idina Menzel, Kelly Clarkson, Luke Bryan, Alicia Keys, Carrie Underwood, Billy Joel, dan Beyonce dalam membawakan lagu kebangsaan Amerika Serikat tersebut untuk membuka Super Bowl.

Sebelumnya, Super Bowl 52 telah mengonfirmasi Justin Timberlake akan kembali ke panggung paruh waktu acara tersebut.


Keterlibatan Timberlake pada 5 Februari nanti merupakan kali ke-2 mantan personel N'SYNC tersebut di panggung paruh waktu Super Bowl setelah penampilannya yang kontroversial pada 2004.

Kala itu, Justin tampil sepanggung bersama Janet Jackson dan di akhir penampilan, suami Jessica Biel tersebut tak sengaja menarik baju Janet hingga bagian payudara wanita tersebut tersingkap.

Di sisi lain, Pink baru saja menandai kembalinya ia ke dunia musik dengan merilis album Beautiful Trauma pada Oktober lalu. Lagu What About Us yang ada di album tersebut terpilih menjadi nomine Best Pop Solo Performance dalam Grammy Awards ke-60 pada 29 Januari 2018 nanti.

[Gambas:Youtube] (end)