Musuh 'Black Panther' Muncul di Cuplikan Film Terbaru

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 10:50 WIB
Musuh 'Black Panther' Muncul di Cuplikan Film Terbaru Cuplikan film 'Black Panther' dirilis selama jeda pertandingan College Football Playoff National Championship 2018. (Courtesy: Marvel)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cuplikan terbaru Black Panther dirilis selama jeda pertandingan College Football Playoff National Championship 2018, Senin (8/1) kemarin.

Video berdurasi satu menit 30 detik itu menampilkan musuh T'Challa alias Black Panther (diperankan Chadwick Boseman), Erik Killmonger (Michael B. Jordan) dan Ulysses Klaue (Andy Serkis) saat mereka mencoba untuk menjatuhkannya sebagai Raja Wakanda.

Adegan dibuka dengan Ulysses Klaue yang tengah diinterograsi. Sementara sisanya, menampilkan keajaiban negeri Wakanda dengan segala kecanggihan teknologi yang membuat tempat itu bak dunia lain.



Di sisi lain, negeri yang telah berhasil selama berabad-abad tanpa diserang atau ditaklukkan oleh pihak luar itu digambarkan akan segera menghadapi perang.

[Gambas:Youtube]

Nantinya, dalam film tersebut, kisah Black Panther akan mengikuti cerita karakter utamanya T’Challa setelah peristiwa yang terjadi pada Captain America: Civil War, di mana ia kembali ke negara asalnya Wakanda.

Di negara di benua Afrika yang terisolasi tapi memiliki perkembangan teknologi yang sangat maju, T'Challa kembali untuk mengambil haknya sebagai raja.

Adapun saat musuh lama muncul kembali, kedudukan T’Challa sebagai raja dan juga Black Panther kian diuji, terlebih ketika ia masuk ke dalam konflik yang beresiko bagi Wakanda dan dunia.


Melansir Cinema Blend, cerita dalam film yang disutradarai oleh Ryan Coogler itu merupakan saduran dari karakter komik Marvel yang muncul untuk pertama kalinya di Fantastic Four Vol. 1 Edisi 52 pada 1966.

Film Black Panther akan turut dibintangi Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Angela Bassett, Forest Whitaker, and Andy Serkis. Ada pula sederet pemain pendukung seperti Letitia Wright, Winston Duke, Florence Kasumba, Sterling K. Brown, dan John Kani.

Film yang mengambil latar lokasi syuting di Atlanta dan Korea Selatan itu dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018.

(res)