Demi Lovato dan Gigi Hadid 'Terusir' dari Hidup Selena Gomez

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 11:52 WIB
Demi Lovato dan Gigi Hadid 'Terusir' dari Hidup Selena Gomez Selena Gomez tak lagi mengikuti beberapa rekan selebriti di Instagram, tanpa penjelasan. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selena Gomez seakan 'mengucilkan diri' di media sosial. Ia tak lagi berkawan dengan sesama artis di Instagram, termasuk Demi Lovato dan model Gigi Hadid.

Pelantun Kill Em with Kindness itu berhenti mengikuti (following) lebih dari 200 akun Instagram-nya. Ia hanya menyisakan 37 akun untuk diikuti.

Gomez meng-unfollow Demi Lovato, Camila Cabello, Gigi Hadid, rekan-rekannya di serial televisi Wizards of Waverly Place dan para pemain 13 Reasons Why.



Beberapa teman dekatnya yang masih tersisa di daftar following termasuk Taylor Swift, pendonor ginjal Francia Raisa dan Julia Michaels.

Gomez juga mengikuti aktris Amy Schumer dan Jessica Alba. Selain itu, sang kekasih Justin Bieber pun memasukkan akun penggemar dan label di daftarnya.

Ironisnya, Gomez justru tak mem-follow kekasihnya sendiri.

[Gambas:Instagram]

Gomez mulai 'bersih-bersih' Instagram itu sejak Sabtu (6/1), pekan lalu. Tindakan Gomez itu pun mengundang tanya dari para penggemarnya.

Meski begitu, sang mantan bintang Disney tak memberi penjelasan apa pun.



Sebelum meng-unfollow beberapa rekannya, Gomez sempat membuat akun Instagram-nya dikunci atau private. Itu setelah ia kecewa terhadap liputan Billboard.

Gomez menjadi cover story majalah itu, namun dikabarkan sang musisi tidak menyukai hasilnya. Ia bahkan mengklaim tak lagi ingin mengundang media ke rumahnya dan membuat liputan khusus tentang dirinya.


Diberitakan Ace Showbiz, Gomez bukan hanya ‘mengucilkan diri’ dari teman-temannya di Instagram. Ia dan ibunya Mandy Teefey juga berhenti saling mengikuti. Mereka dikabarkan tak lagi akur sejak Gomez kembali merajuk kasih dengan Bieber. Keluarga Gomez disebut tak setuju dengan kehadiran Bieber.

Kendati demikian, Gomez dan Bieber tetap menikmati malam tahun baru romantis dan yoga bersama. (rsa)