Paramore Ajak Bintang 'Stranger Things' Duet di Atas Panggung

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 14:21 WIB
Grup band rock asal AS, Paramore mengajak bintang serial hit 'Stranger Things,' Gaten Matarazzo untuk tampil bersama di atas panggung. Paramore mengajak bintang serial hit 'Stranger Things,' Gaten Matarazzo untuk tampil bersama di atas panggung. (Christopher Polk/Getty Images for CBS Radio Inc./AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup band rock Paramore mengajak bintang Stranger Things Gaten Matarazzo untuk tampil bersama di atas panggung. Ajakan itu datang setelah pemeran Dustin Henderson itu dan bandnya membawakan lagu Misery Business milik Paramore.

"Saya melihat bandmu menyanyikan lagu Miz Biz (Misery Business) dan yang bisa saya katakan adalah ‘Mengundang secara terbuka untuk naik ke panggung Paramore dan menemukan keselarasan kapapun semangat rock menuntunmu," cuit Hayley Williams, vokalis band asal Amerika itu.




Dengan bersemangat, Matarazzo pun menanggapi ajakan terbuka itu dengan sebuah cuitan balasan.


"Yaaa!! Mari buat ini jadi nyata! Terima kasih," jawabnya.



Menyambut antusiasme Matarazzo, Williams pun menjanjikan akan memberi jadwal tur Paramore tahun ini dan menyerahkan pada Matarazzo untuk memilih waktu mereka berkolaborasi di atas panggung.



Akhir tahun lalu, melansir NME, tersiar secara online rekaman band Matarazzo yang bernama Work In Progress menyanyikan lagu-lagu band kenamaan termasuk Paramore, Foo Fighters, dan Fall Out Boy.

[Gambas:Youtube]

Di sisi lain, Williams baru-baru ini menanggapi kritik atas lirik Misery Business yang dituduh anti feminis.


Lirik yang dimaksud yakni, "Once a whore, you’re nothing more / I’m sorry, that will never change.

"Hal yang mengganggu saya adalah bahwa saya telah melakukan banyak pencarian jiwa tentang hal itu, bertahun-tahun sebelum orang lain memutuskan bahwa ada sebuah masalah. Saat artikel mulai beredar, saya harus pergi dan membicarakannya kembali di depan semua orang. Penting bagi saya untuk menunjukkan kerendahan hati pada saat itu," katanya.

"Saya adalah remaja berusia 17 tahun saat menuliskan lirik lagu itu dan jika saya dapat menyontohkan apa artinya tumbuh dewasa, mendapatkan informasi, bagaimana bangkit, maka itu tidak apa-apa dengan saya," tambahnya.

(res)