Bakal Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Hapus Media Sosial

Puput Tripeni Juniman, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 15:34 WIB
Bakal Nikahi Pangeran Harry, Meghan Markle Hapus Media Sosial Meghan Markle sudah tak lagi punya media sosial pribadi. (Alexi Lubomirski/Courtesy of Kensington Palace/Handout via REUTERS)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meghan Markle mulai mempersiapkan diri menjadi anggota Kerajaan Inggris sebelum menikah dengan Pangeran Harry. Bukan hanya ikut kegiatan Kerajaan, ia bahkan baru-baru ini menghapus media sosial.

Bintang Suits itu tidak lagi memiliki media sosial seperti Instagram dan Twitter. Akun yang biasa digunakan Markle, @meghanmarkle sudah tidak lagi tersedia di jaringan media sosial itu.

Kini, semua kegiatan dan aktivitas Markle di media sosial diatur oleh Kerajaan di bawah akun @KensingtonRoyal. Akun itu selama ini mempublikasikan kegiatan Pangeran Harry dan keluarga Pangeran William, termasuk istrinya Kate Middleton serta anak-anak mereka.



Akun resmi Kerajaan Inggris itu sudah mulai mengunggah kegiatan Markle dan Pangeran Harry sejak Selasa (9/1) kemarin. Markle diperkenalkan sebagai calon istri Pangeran Harry saat mengunjungi Reprezent FM Radio.

Kunjungan ini merupakan penampilan publik pertama Pangeran Harry dan sang tunangannya tahun ini.

Pangeran berusia 33 tahun itu mengenakan kemeja putih yang dilapisi kaus abu-abu dan mantel wol yang dipadu dengan celana panjang hitam. Sementara Markle mengenakan pakaian berwarna hitam dan tampil dengan riasan wajah serta rambut yang minimalis.



Kunjungan Markle dan Pangeran Harry itu disebut untuk memberdayakan para pemuda lewat pelatihan kreatif di radio tersebut.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle siang ini mengunjungi Reprezent Radio di Pop Brixton untuk melihat kerja mereka dalam mendukung pemuda melalui pelatihan kreatif di radio dan penyiaran," tulis akun Kensington Royal.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal menikah di Windsor Castle pada 19 Mei mendatang.

[Gambas:Instagram] (rsa)