Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Bakal Duet di 'About Time'

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 02:59 WIB
Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Bakal Duet di 'About Time' Aktor Lee Sang Yoon akan beradu akting dengan aktris Lee Sung Kyung dalam drama terbaru tvN berjudul 'About Time.' (Screenshot via Instagram: @heybiblee)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Lee Sang Yoon akan beradu akting dengan aktris Lee Sung Kyung dalam drama terbaru tvN berjudul About Time.

Drama fantasi romantis itu akan menceritakan seorang perempuan yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat harapan hidup orang, termasuk dirinya sendiri. Di sisi lain, terdapat seorang pria yang mampu menghentikan waktu sampai akhir kehidupan perempuan tersebut.

Nantinya, Sung Kyung akan memerankan karakter Choi Michaela, aktris musikal profesional yang memiliki nasib malang untuk melihat masa hidup seseorang. Dia menerima nasib itu serta menjalaninya, sampai bertemu dan mencoba terikat pada Lee Do Ha (diperankan Sang Yoon).



Karakter Lee Do Ha sendiri merupakan ketua sebuah yayasan budaya dan digambarkan sebagai sosok yang sempurna dengan sikap dan tatapan dinginnya. Karakter ini tidak menyadari memiliki kemampuan khusus hingga dirinya diganggu oleh Michaela yang mencoba merayu, mengancam dan sangat terobsesi padanya.

"Dengan bergabungnya aktor populer Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyun sebagai pemain, rasanya drama ini sudah siap digarap. Mohon nantikan sebuah cinta magis yang terbentang antara Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyun," kata perwakilan dari tim produksi drama About Time, melansir Sports Donga.

Sung Kyun merupakan aktris yang sebelumnya telah membintangi sejumlah drama termasuk Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Doctors, serta Flower of The Queen, yang membuatnya menjadi Aktris Pendatang Baru Terbaik MBC Drama Awards 2015.


[Gambas:Instagram]

Sedangkan, Sang Yoon merupakan aktor yang sebelumnya bermain dalam drama seperti Whisper, On The Way to The Airport, serta Seo-Young, My Daughter.

Drama ini sendiri akan diarahkan Kim Hyeong Sik yang sebelumnya menyutradarai serial hit seperti Sign, Ghost, The Suspicious Housemaid, Secret Door dan Twenty Again.

About Time direncanakan tayang pada Mei mendatang, setiap hari Senin-Selasa.

(res)