Taylor Swift, Ed Sheeran, Future Asyik Pesta di 'End Game'

Agniya Khoiri , CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 15:30 WIB
Taylor Swift, Ed Sheeran, Future Asyik Pesta di 'End Game' Taylor Swift merilis video klip 'End Game' yang menunjukkan keasyikan dia berpesta bersama Ed Sheeran dan Future. (Dok. Big Machine Records via yotube.com (TaylorSwiftVEVO))
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Taylor Swift resmi merilis video musik terbarunya, End Game, pada Jumat (12/1). Video untuk lagu kolaborasi dia bersama Ed Sheeran dan rapper Future itu diambil di tiga kota yakni Miami, Tokyo, dan London.

Video musik dari lagu yang menjadi bagian di album Reputation digambarkan mengenai keseruan Swift bersama kawan-kawannya di tiga kota tersebut.

Swift mengawali keseruannya di Miami dengan berpesta di sebuah kapal pesiar yang disertai kehadiran Future.


Selanjutnya, dia berpindah ke Tokyo untuk berjalan-jalan di pusat kota lalu melanjutkan pesta bersama kawan-kawannya yang ditambah dengan kehadiran Ed Sheeran.

"I wanna be your end game / I wanna be your first string / I wanna be your A-Team / I wanna be your end game, end game," lantun Swift.

Setelah Tokyo, ia pergi London dan memulai pesta dengan berkeliling kota menggunakan bus tingkat. Di London, Swift, Sheeran, dan Future berpesta bersama.

[Gambas:Youtube]

Video musik End Game menjadi kerjasama ketujuh kalinya Joseph Kahn dengan Swift. Sebelumnya, Kahn telah menyutradarai video musik seperti Blank Space, Wildest Dream, Bad Blood, Out of the Woods, Look What You Made Me Do, dan ...Ready for It?.

End Game merupakan single ketiga Swift dari album Reputation, setelah Look What You Made Do dan ...Ready for It?.
Setelah merilis Reputation di pada penghujung tahun, Swift memulai 2018 dengan merilis video musik End Game dan dilaporkan ia akan menghadiri ajang Grammy Awards atas dua nominasi yang dia dapatkan.

Sedangkan pada Mei, Taylor Swift akan memulai tur konser bertajuk Reputation Stadium Tour di University of Phoenix Stadium di Arizona. (end)