Menang Critics' Choice Awards, Aktris Cilik Traktir Es Krim

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 13/01/2018 16:41 WIB
Menang Critics' Choice Awards, Aktris Cilik Traktir Es Krim Bagi aktris cilik Brooklynn Prince, menang Critics' Choice Awards berarti menraktir es krim. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bagi aktris cilik Brooklynn Prince, memenangi penghargaan Critics' Choice Awards untuk pertama kalinya amat membahagiakan. Ia bahkan menangis di podium saat menerima piala berbentuk bintang itu.

Prince merupakan salah satu bintang yang membintangi film drama The Florida Project sebagai Moonee, peran utama dalam film tersebut.

The Florida Project mengisahkan kehidupan anak perempuan enam tahun yang tinggal di motel dengan ibunya di Orlando dan keduanya berjuang memenuhi kebutuhan hidup.



Ketika nama Prince diumumkan sebagai pemenang kategori Best Young Actress Critics' Choice Awards, gadis tujuh tahun itu tampaknya tak percaya dan justru menangis ketika sudah berada di atas panggung.

Ia pun harus dibantu dan dijelaskan oleh pembawa nominasi untuk menerima piala kemenangannya itu.

Menang Critics Choice Awards, Aktris Cilik Traktir Es KrimBrooklynn Prince tampak terkejut menang Critics Choice Awards hingga menangis. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
"Wow, ini sebuah kehormatan bagi saya namun saya merasa.. semua nomine itu mengagumkan," kata Prince sembari terisak di atas podium.

"Kita harus pergi makan es krim setelah ini," lanjut Prince yang disusul tawa para undangan.

[Gambas:Instagram]

"Tuhan, saya terima kasih atas kesempatan menakjubkan ini dan saya ingin berterima kasih kepada Sean Baker [sutradara The Florida Project] karena telah memberikan saya kesempatan indah untuk menjadi Moonee," kata Prince.

Karena film ini mengisahkan perjuangan bertahan hidup antara ibu dan seorang gadis kecil, Prince memberikan pesan bijak soal kepedulian terhadap mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Prince pun menutup pidato tersebut dengan ucapan semangat untuk membantu para 'Moonee' di luar sana.


"Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh Halley [karakter ibu Moonee] dan Moonee di luar sana, teman-teman, ini masalah serius!" kata Prince.

"Kalian harus keluar sana dan membantu. Terima kasih banyak," tutupnya, dikutip dari People.

Selain Broklynn Prince, aktor cilik Jacob Tremblay yang masih berusia 11 turut memenangkan Critics' Choice Awards atas kategori Best Young Actor. (end)