Mira Lesmana dan Riri Riza Garap Film Anak 'Kulari ke Pantai'

Agniya Khoiri | CNN Indonesia
Senin, 15 Jan 2018 17:46 WIB
Produser film Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza mengumumkan proyek film terbaru bertema anak dan keluarga berjudul 'Kulari ke Pantai.' Produser film Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza mengumumkan proyek film terbaru 'Kulari ke Pantai.' (Endro Prihedityo/CNN Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produser film Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza mengumumkan proyek film terbaru bertema anak dan keluarga. Melalui akun Instagram, keduanya mengunggah video yang mengungkap bahwa film itu diberi judul Kulari ke Pantai.

"Setelah Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi, judul film anak dan keluarga produksi @MilesFilms selanjutnya bisa dilihat di video di atas," tulisnya pada keterangan video tersebut.

Rencana terkait film anak tersebut telah disampaikan pertama kali pada 4 Januari silam.


"Halo teman-teman @milesfilms! Kabar gembira dari kami! Silakan lihat pengumuman melalui empat gambar ini dan tunggu kabar selanjutnya dari kami ya," tulis Mira pada unggahan awal bulan ini.

[Gambas:Instagram]

Kabar tersebut pun diumumkan melalui akun Instagram Riri sendiri beserta akun resmi rumah produksi Miles Film.

[Gambas:Instagram]


Sebelum mengumumkan secara resmi, Miles Film sempat mengajak netizen untuk menebak judul film anak dan keluarga tersebut melalui sebuah kuis. Petunjuk yang diberikan berupa empat gambar botol kola, bendera Indonesia, kupon, dan bendera Thailand.

[Gambas:Instagram]

Kulari ke Pantai menjadi karya ketiga Miles Film yang bertemakan anak dan keluarga, setelah Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi. Sayangnya, pemain, plot cerita serta waktu tayang film tersebut tidak turut dicantumkan dalam unggahan tersebut.

Sampai berita ini dimuat, CNNIndonesia.com masih berusaha menghubungi Riri Riza dan Mira Lesmana untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

(res/res)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER