Lucasfilm Ungkap Gambaran Kisah 'Solo: A Star Wars Story'

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Rabu, 17/01/2018 19:50 WIB
Lucasfilm Ungkap Gambaran Kisah 'Solo: A Star Wars Story' Lucasfilm akhirnya mengungkapkan gambaran kisah film lepasan Star Wars, 'Solo: A Star Wars Story'. (dok. Lucasfilm via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lucasfilm resmi mengungkapkan sinopsis film lepas Star Wars yang bertajuk Solo: A Star Wars Story. Film itu menceritakan Han Solo muda sebelum bertemu jedi Luke Skywalker dan Obi Wan Kenobi.

"Pesawat Milenum Falcon dan petualangan di suatu galaksi yang jauh dalam Solo: A Star Wars Story. Semua menceritakan petualangan baru bersama karakter bandit tercinta di galaksi," tutur Lucasfilm.


"Melewati petualangan gelap yang menakutkan dalam dunia kriminal, Han Solo bertemu dengan Chewbacca yang akan menjadi kopilot dan bertemu dengan penjudi terkenal Lando Calrissian. Mereka berada dalam sebuah perjalanan yang masih berada dalam lini masa seri Star Wars."

Karakter Han Solo muda akan diperankan oleh Alden Ehrenreich. Sebelumnya, ia tampil dalam film The Yellow Birds, Rules Don't Apply dan Hail, Caesar!. Dalam seri Star Wars sebelumnya, Han Solo diperankan oleh Harrison Ford.

Sedangkan karakter Chewbacca bakal diperankan oleh Joonas Suotamo yang sebelumnya memerankan karakter yang sama pada Star Wars: The Force Awakens dan Star Wars: The Last Jedi.

Karakter Lando Calrissian muda bakal diperankan oleh Donald Glover. Sebelumnya Glover tampil dalam film The Martian dan Spider-Man: Homecoming. Dalam seri Star Wars sebelumnya, Lando Calrissian diperankan Billy Dee Williams.

Diberitakan Aceshowbiz, tak hanya menampilkan karakter lama, film yang rilis akhir tahun ini juga menampilkan karakter baru, salah satunya Qi'Ra yang diperankan Emilia Clarke. (end)