Finn Wolfhard 'Stranger Things' Akan Bintangi 'The Goldfinch'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Kamis, 18/01/2018 11:43 WIB
Finn Wolfhard 'Stranger Things' Akan Bintangi 'The Goldfinch' Finn Wolfhard dipastikan akan bergabung dengan para pemeran film 'The Goldfinch.' (AFP PHOTO/VALERIE MACON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu bintang serial hit Stranger Things, Finn Wolfhard dipastikan akan bergabung dengan para pemeran film The Goldfinch garapan Warner Bros. dan Amazon Studios.

Drama yang diadaptasi dari novel Donna Tartt ini akan diarahkan oleh John Crowley. Sejauh ini, bintang film Baby Driver, Ansel Elgort telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama, Theo.

Theo adalah seorang pemuda yang kehilangan ibunya akibat bom yang meledak di Metropolitan Museum of Art. Theo kemudian diadaptasi keluarga kaya dan membuatnya terjerumus ke dalam dunia seni di New York.



Cerita film ini merunut dua narasi. Narasi pertama fokus pada Theo muda yang berjuang dengan rasa kehilangan ibunya dan di saat yang sama beradaptasi dengan kehidupan keluarga barunya. Narasi lainnya mengikuti hidup Theo dewasa yang mencoba memperbaiki lukisan terkenal.

Melansir The Hollywood Reporter, Wolfhard akan melakoni peran Boris muda, seorang siswa asal Ukraina yang gemar berulah. Ia akan menjadi teman baik Theo muda karena memiliki kisah hidup serupa, yakni sama-sama kehilangan ibunya. Boris juga memperkenalkan obat-obatan terlarang dan alkohol kepada Theo.

Wolfhard sendiri mengaku bangga bisa menjadi bagian dari proyek ini. Melalui unggahan gambar di akun Instagram miliknya, aktor yang juga sibuk sebagai vokalis band Calpurnia ini berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.


“Saya sangat bangga. Terima kasih kepada semua orang yang membantu saya agar ini bisa terjadi,” ujarnya dalam keterangan gambar itu.

[Gambas:Instagram]

Sarah Paulson, Jeffrey Wright, Luke Wilson dan Aneurin Barnard juga dipastikan akan membintangi film ini. Sementara Nina Jacobson dan Brad Simpson dari Color Force bakal duduk di kursi produser.

Selain menjadi Mike Wheeler dalam Stranger Things, Wolfhard juga membintangi It. Film horor yang diadaptasi dari novel Stephen King ini menjadi box-office tahun lalu.

Wolfhard tahun ini menggarap film horor lain buatan DreamWorks, The Turning dan sinema yang diproduksi LD Entertainment, Dog Day. Aktor yang kini berusia 15 tahun ini pun bakal mengisi suara serial animasi Netflix, Carmen Sandiego.

(res)