FOTO: Menjelajah Imaji Dunia LEGO di Polandia

Anadolu Agency, CNN Indonesia | Jumat, 19/01/2018 07:59 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Beragam imajinasi terbentuk dalam pameran mainan LEGO di kota Wroclaw, Polandia.

Dunia Jurasik yang terbuat dari mainan LEGO ditampilkan selama pameran LEGO di Stadion Wroclaw di Wroclaw, Polandia pada 17 Januari 2018. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Orang-orang mengunjungi pameran LEGO di Stadion Wroclaw di Wroclaw, Polandia pada tanggal 17 Januari 2018. Pameran LEGO mencakup area seluas 1.700 meter persegi dengan sekitar 100 model atraksi yang berbeda. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Seorang pengunjung melihat bersejarah di Polandia, Guido yang terbuat dari mainan selama pameran LEGO. Beberapa bentuk lain turut ditampilkan seperti kapal perang bintang, Air Force One dan Apollo 11 Space Mission. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Pebalap reli Polandia, Rafal Sonik yang terbuat dari mainan LEGO dipamerkan saat pameran LEGO di Stadion Wroclaw di Wroclaw, Polandia. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Santa Claus dan para rusanya juga jadi bagian dalam pameran mainan favorit banyak anak-anak di dunia ini. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Anak-anak melihat sebuah desa dan sebuah puri yang terbuat dari mainan LEGO. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Kastil Camelot yang merupakan bagian dari legenda Raja Arthur dari Inggris turut menjadi atraksi dalam pameran tersebut. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Sejumlah tokoh pun ditampilkan dalam susunan mainan LEGO dan menjadi atraksi foto bagi pengunjung. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Seorang anak memeriksa instalasi layar sentuh untuk alat musik, yang terbuat dari mainan LEGO. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Kisah kapal Titanic yang terkenal juga menjadi objek imajinasi dalam pameran mainan LEGO di Polandia. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Kapal Kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One turut menjadi objek pameran LEGO. Tiruan pesawat ini sepenuhnya terbuat dari mainan mirip batu bata yang disusun itu. (Anadolu Agency/Omar Marques)
Tak lupa, misi Apollo-11 kebanggaan Amerika Serikat turut menjadi objek pameran LEGO di Polandia. (Anadolu Agency/Omar Marques)


ARTIKEL TERKAIT