Produser 'Running Man' Jawab Rumor Asmara Ji Hyo-Jong Kook

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Jumat, 19/01/2018 11:57 WIB
Produser 'Running Man' Jawab Rumor Asmara Ji Hyo-Jong Kook Kedekatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook 'Running Man' yang berlangsung delapan tahun disebut memicu percikan asmara. (Vernon Chan via Wikimedia Commons/CC-BY-2.0)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kedekatan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dalam acara Running Man yang telah berlangsung selama hampir delapan tahun disebut memicu percikan asmara. Kabar keduanya telah berkencan pun terus menyeruak.

Produser acara Jung Chul Min akhirnya ikut angkat bicara terkait rumor asmara di antara mereka. Dia mengungkapkan bahwa Ji Hyo dan Jong Kook memang kerap pergi kemana-mana berdampingan di luar sorotan kamera.

"Namun, kru tidak pernah memberikan arahan untuk menciptakan garis cinta itu. Jika ada perasaan yang mencurigakan, kami hanya mencoba untuk menangkap reaksi anggota," katanya, seraya membela atas dugaan kedekatan mereka dibuat-buat untuk memeriahkan acara, melansir AceShowbiz.



Dia kemudian mengatakan bahwa rumor asmara tersebut mungkin dapat memberatkan Ji Hyo yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan eks member Running Man, Kang Gary. Saat masih terlibat, Gary dan Ji Hyo disebut sebagai 'Monday Couple,’ mengacu pada waktu syuting Running Man.

Di sisi lain, Chul Min seolah mendukung adanya gejolak asmara di antara Ji Hyo dan Jong Kook. Dia menyatakan keduanya memang memiliki kedekatan tersendiri

"Mereka memang dekat. Itulah yang mungkin membuat pemirsa menganggap mereka sedang dimabuk asmara, dan kami tidak bisa menyembunyikan apa yang terjadi," tambahnya.


Terlepas dari rumor tersebut, Ji Hyo dan Jong Kook tampaknya tidak berencana untuk mengubah interaksi mereka satu sama lain. Pada episode yang tayang akhir pekan lalu, mereka memiliki momen romantis lainnya.

Hal itu kemudian menimbulkan rasa penasaran personel Running Man lainnya yang juga menuntut mereka untuk mengakui jalinan asmara yang terjadi.

"Apakah kalian berdua berkencan?" tanya pemandu acara Running Man lain.

"Kalian berdua tampak cukup dekat di acara Entertainment Awards," sahut anggota lainnya.

[Gambas:Instagram]

(res)