Daniel Radcliffe Jadi Kurir Narkotika di 'Beast of Burden'

Resty Armenia, CNN Indonesia | Jumat, 19/01/2018 12:58 WIB
Daniel Radcliffe Jadi Kurir Narkotika di 'Beast of Burden' Daniel Radcliffe menjadi seorang kurir narkotika dalam cuplikan pertama film thriller laga 'Beast of Burden.' (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daniel Radcliffe menjadi seorang kurir narkotika dalam cuplikan pertama film thriller laga Beast of Burden. Aktor asal Inggris ini terlihat jauh dari citranya saat memerankan Harry Potter di serial film dunia sihir itu.

Radcliffe melakoni karakter Sean Haggerty, seorang pilot yang membuat kesepakatan dengan Administrasi Penegakan Hukum narkotika (DEA) demi bisa mengoperasi istrinya yang tengah sakit kritis. Sebagai balasan, dia harus mengkhianati kartel narkotika tempatnya bekerja dan menjebloskannya ke penjara.

“Sean, kau melakukan yang benar di sini. Dia harus sembuh,” ujar seseorang kepada Sean lewat sambungan telepon.



Namun, pengantaran barang terakhirnya tidak berjalan mulus. Rupanya, karena mulai mencurigai Haggerty, sang gembong narkotika mengubah lokasi pengantaran di menit-menit terakhir dan menculik istri Haggerty.

Dengan nyawa istrinya sebagai taruhan, Haggerty hanya memiliki satu jam saja untuk mengantarkan kargo ilegalnya. Satu jam untuk meyakinkan seorang kartel narkotika, seorang pembunuh bayaran dan DEA bahwa semuanya baik-baik saja. Satu jam untuk meyakinkan bahwa istrinya bertahan hidup. Dan semua itu harus dilakukannya di dalam kokpit pesawat Cessna miliknya.

Selain Radcliffe, Beast of Burden dibintangi oleh Pablo Schreiber, Grace Gummer, Renee Willett, Ashton Tatum dan Cesar Perez.


Film yang disutradarai oleh Jesper Ganslandt ini bakal tayang perdana di bioskop-bioskop tertentu dan tersedia dalam On Demand/Digital HD pada 23 Februari mendatang.

[Gambas:Youtube] (res)