'Toy Story 4' Dapat Penulis Naskah Baru

Muhammad Andika Putra, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 07:40 WIB
'Toy Story 4' Dapat Penulis Naskah Baru 'Toy Story 4' kini mendapatkan penulis naskah yang baru setelah sempat ditinggal salah satu penulisnya. (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Film Toy Story 4 mendapat penulis naskah baru setelah salah satu penulis, Rashida Jones, mengundurkan diri. Penulis baru tersebut adalah Stephany Folsom.

Kepastian Folsom bergabung dalam film yang menampilkan mainan hidup itu dikonfirmasi oleh Hollywood Reporter.

Sebelum bergabung dengan Toy Story 4, Folsom sempat berseteru dengan Marvel Studios karena namanya tidak ada dalam kredit Thor: Ragnarok, padahal ia ikut menulis naskah tersebut.


Folsom dikenal karena terlibat menulis 1969: A Space Odyssey of How Kubrick Learned to Stop Worrying and Land on the Moon.

Film itu mengisahkan seorang publisis yang meyakinkan pembuat film Stanley Kubrick untuk bekerja sama dengan NASA guna memalsukan pendaratan di Bulan.

Selain itu, Folsom juga terlibat menulis Missing You dan serial televisi Ds2dio 360. Dapat dikatakan, film Toy Story 4 merupakan salah satu proyek besar yang akan Folsom kerjakan.


Sebelumnya, Jones dikabarkan mengundurkan diri karena ia merasa tidak disukai Kepala Pixar, John Lasseter. Namun belakangan Jones mengatakan perbedaan pandangan kreatif dan perbedaan filosofi adalah alasan ia mengundurkan diri.

Toy Story 4 akan tayang pada Juni 2019 setelah ditunda dari Juni 2018. Hal ini lantaran Disney memilih memprioritaskan sekuel The Incredibles untuk hadir di bioskop pada Juni tahun ini.

Diberitakan Hollywood Reporter, film Toy Story 4 yang menampilkan karakter Woody dan Buzz Lightyear ini disutradarai oleh Josh Cooley. Ia sebelumnya pernah menyutradarai film pendek George and A.J. (2009) dan Riley's First Date? (2015).

[Gambas:Youtube] (end)