Justin Timberlake Ingin Punya Anak Sebanyak Mungkin

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Sabtu, 20/01/2018 14:23 WIB
Justin Timberlake Ingin Punya Anak Sebanyak Mungkin Justin Timberlake mengakui memiliki anak satu terasa kurang, ia ingin punya anak sebanyak mungkin dengan Jessica Biel. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Justin Timberlake tampaknya merasa seorang anak belumlah cukup. Dalam sebuah wawancara, ia mengakui ingin memiliki anak sebanyak mungkin bersama istrinya, Jessica Biel.

“Saya ingin memiliki sebanyak yang kami bisa, kalau boleh jujur,” kata Timberlake ketika diwawancara radio Beats 1 dan ditanya rencananya akan menambah momongan.

Sejak menikahi Biel pada 2012 lalu, ia dikaruniai seorang anak pada April 2015 yang diberi nama Silas.


Timberlake diwawancara beberapa pekan sebelum ia merilis album terbarunya, Man of the Woods pada 2 Februari mendatang.

Ia mengakui dalam wawancara tersebut, judul album kelimanya itu terinspirasi dari nama sang anak.

“Saya benar-benar mencari nama ‘apa arti nama Silas’ di Google dan jawabannya ‘dalam bahasa Latin bermakna penjaga hutan [Man of the woods],” kata Timberlake.


“Dan kemudian saya berpikir itu amat kebetulan karena pun nama belakang saya Timberlake, kok bisa?” katanya.

JT mengacu kata ‘Timber’ dalam namanya berasal dari Inggris abad ke-7 yang bermakna ‘kayu’ atau ‘hutan’.

Dalam wawancara itu pula, Timberlake mengisahkan kehidupannya kini sebagai orang tua. Ia menyebut bahwa memiliki anak membuatnya terkenang akan masa kecilnya.

[Gambas:Instagram]

“Ketika kalian memiliki anak, semua yang pernah Anda lakukan saat kecil, baik atau buruk, akan datang dan berpikir apakah kita akan mengacaukan kehidupan anak kita sendiri,” kata Timberlake.

“Saya merasa kesuksesan menjadi orang tua seperti ‘OK saya gagal hari ini namun saya akan bangun esok hari dan melakukannya kembali’ dan semoga mereka akan menjadi sosok yang berguna.” lanjutnya, dikutip dari E!.

Jelang rilis album Man of the Woods, Justin Timberlake telah mengeluarkan dua single dari album tersebut. Single Filthy telah ia rilis pada 5 Januari lalu, dan Supplies baru ia rilis Kamis (18/1).

[Gambas:Youtube] (end)