Album Jonghyun 'Poet Artist' Dirilis Sebulan usai Kematiannya

Resty Armenia, CNN Indonesia | Senin, 22/01/2018 16:21 WIB
Karya terbaru dari mendiang vokalis SHINee, Jonghyun, akan dirilis sebulan setelah kematiannya. Album berjudul 'Poet Artist' itu diluncurkan pada 24 Januari. Karya terbaru dari mendiang vokalis SHINee, Jonghyun, akan dirilis sebulan setelah kematiannya. (AFP PHOTO/YONHAP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Album terbaru dari mendiang vokalis SHINee, Jonghyun, akan dirilis sebulan setelah kematiannya. Label SM Entertainment mengumumkan bahwa Poet Artist bakal diluncurkan pada 24 Januari mendatang, sedangkan lagu-lagu dan video klip spesial akan ditayangkan perdana sehari sebelumnya.

Menurut sebuah pernyataan yang diumumkan SM Entertainment, album Jonghyun rencananya dirilis di awal tahun ini.

"Jonghyun mencintai musik lebih dari siapapun dan mencoba berkomunikasi lewat musik, dan kami berharap perasaannya akan tersampaikan kepada semua orang," tulis SM Entertainment di akun Twitter resmi mereka.





Seluruh penghasilan dari penjualan album anumerta ini akan diserahkan kepada ibu Jonghyun dan akan digunakan untuk membangun sebuah yayasan demi membantu mereka yang tengah menghadapi kesulitan.

Sementara, empat personel SHINee yang tersisa kini siap tampil menghibur penggemar di Jepang setelah menenangkan diri pascakematian Jonghyun.

Onew, Key, Minho, dan Taemin memastikan diri akan tampil di hadapan fan dalam konser bertajuk 'SHINee World The Best 2018 ~From Now On' di Kyocera Dome pada 17-18 Februari dan Tokyo Dome pada 26-27 Februari mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonghyun meninggal dunia dengan bunuh diri pada 18 Desember lalu. Kepergian Jonghyun meninggalkan duka bagi dunia hiburan Korea Selatan, penggemar dan para personel SHINee.

(res)