Christina Aguilera Janji Album Baru Segera Tiba

Endro Priherdityo, CNN Indonesia | Rabu, 24/01/2018 19:29 WIB
Christina Aguilera Janji Album Baru Segera Tiba Christina Aguilera menjawab pertanyaan penggemarnya akan kepastian album baru. Ia menyebut karya itu segera tiba. (Jason Kempin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Christina Aguilera menjawab pertanyaan penggemarnya akan kepastian album baru dari pelantun ‘Beautiful’ itu. Aguilera menjawab, album baru akan segera datang.

Hal itu diketahui dari unggahan Aguilera di fitur Story di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah foto dari penggemarnya yang berisi pertanyaan soal album baru itu.

Foto dari penggemar tersebut diambil di atas lambang Hollywood Walk of Fame bertuliskan nama Christina Aguilera, dan diberi sejumlah kertas kecil berisi kalimat dan pertanyaan.



“Dear Christina Aguilera, mana album barunya?” tulis penggemar itu.

Foto tersebut tampaknya sampai ke tangan Aguilera. Ia pun menjawab pertanyaan tersebut melalui unggahan Story di Instagram miliknya.

“Segera datang,” kata Aguilera.

[Gambas:Instagram]

Pertanyaan para penggemar akan karya terbaru Aguilera terbilang wajar, lantaran penyanyi jebolan The Mickey Mouse Club itu terakhir kali merilis album pada 2012 lalu, Lotus.

Kabar dari Aguilera pun tak banyak muncul di media sejak 2012. Ia diketahui bertunangan dengan Matt Rauler pada Februari 2014 dan memberikannya anak kedua yang lahir pada Agustus tahun yang sama.

Christina Aguilera juga lebih banyak diketahui mengikuti sejumlah proyek di televisi, seperti menjadi juri di ajang The Voice, atau membuat soundtrack sejumlah serial.


Namun diberitakan E!, Christina Aguilera sempat memberikan pengakuan ketika diwawancara dalam acara Today, Oktober 2015.

“Saya telah bekerja dengan santai dan mengumpulkan ide untuk album saya berikutnya, selama beberapa tahun terakhir,” kata Aguilera.

“Saya senang para penggemar saya akhirnya bisa mendapatkan sesuatu dari saya, ini sudah lama sekali,” lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)