N'Sync Dipastikan Tak Reuni di Super Bowl

Agniya Khoiri, CNN Indonesia | Kamis, 25/01/2018 12:11 WIB
N'Sync Dipastikan Tak Reuni di Super Bowl Justin Timberlake tidak akan tampil bersama N'Sync di Super Bowl. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Didapuknya Justin Timberlake untuk mengisi paruh waktu gelaran Super Bowl bulan depan menimbulkan rumor bahwa dia akan reuni dengan boyband N'Sync. Tak sedikit penggemar yang berharap acara tersebut menjadi momen baik untuk grup yang berpisah sejak 2002 itu.

Apalagi grup itu sempat bergabung dengan Timberlake selama pertunjukannya di MTV Video Music Awards 2013. Ditambah lagi, Super Bowl sering jadi momen kejutan musisi.

Sayangnya kabar reuni N’Sync telah lebih dulu dibantah mantan personelnya, Joey Fatone.



"Saya di sini sekarang. Jika saya melakukan sesuatu, saya akan berada di tempat latihan sekarang juga. Jadi jelas ini bukti kalian,” katanya menunjukkan bahwa tidak ada reuni.

"Tidak ada yang salah dengan itu, dia melakukan pekerjaannya sendiri," tambah Fatone.

Lebih lanjut, Fatone pun memberikan pendapatnya terkait rumor lain yang menyebut bahwa Timberlake akan memboyong Janet Jackson mengacu dengan kolaborasi kontroversial pada 2004.


"Dia bukan tipe orang seperti itu. Dia tidak kontroversial seperti itu. Dia memiliki maksud, tapi tidak dalam arti melakukannya dengan sengaja," ujarnya, dikutip NME.

Sementara itu, selain tengah mempersiapkan penampilannya di Super Bowl, Justin Timberlake juga tengah disibukkan dengan album terbaru, Man of the Woods. Album tersebut direncanakan rilis pada 2 Februari mendatang, tepat sebelum gelaran Super Bowl dilangsungkan.

Baru-baru ini, dia merilis lagu promosi kedua berjudul Supplies dengan video musik yang memberi sindiran pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump serta kasus pelecehan seksual Harvey Weinstein. Sebelumnya ia merilis lagu perdana dari album kelimanya, Filthy.

[Gambas:Youtube] (rsa)